Minggu, 13 April 2014

PENERIMAAN ANGGOTA BARU

Bismilahirohmanirohim
Asalamualaikum wr wb...
Kami dari perguruan Deta Hijau Minang Kabau aliran semula jadi mengundang para Saudara yang berminat untuk bergabung menjadi anggota kami dan mempelajari berbagai keilmuan semula jadi/langsung jadi dari perguruan kami melalui media online atau langsung datang ketempat kami.
Materi keilmuan yang akan kami ajarkan:
1.Pagar badan.
2.Pengobatan.
3.Pengasihan.
4.Dan kesaktian.
Untuk memudahkan dan merasakan khasiat yang nyata dalam mempelajari berbagai keilmuan gaib setiap anggota akan kami bukakan pintu batinnya dan kami tranferkan energi Haq.Pembukaan dan tranfer energi memakan waktu kurang lebih setengah jam.
Setelah pembukaan dan tranfer energi dilakukan,insya Allah Saudara akan langsung bisa membuktikan dan melakukan berbagai macam kegaiban.Hanya dengan niat saja Saudara bisa melakukan silat gaib,memanggil angin,menarik sukma seseorang,menghancurkan mendung,kebal,menarik penyakit dari tubuh seseorang,memindahkan penyakit ketelur atau hewan dan masih banyak lagi manfaat dari pembukaan dan tranfer dari energi Haq ini.
Setelah itu Saudara akan kami ijazahkan berbagai macam doa,mantra dan manto aliran semula jadi dari perguruan kami.Sampai Saudara menjadi paranormal handal,berdikari dan terpecaya.
Syarat dan ketentuan wajib untuk menjadi anggota kami:
1.Berani bersumpah atas nama Allah untuk tidak menyalagunakan,merugikan orang lain dan melanggar hukum negara dengan keilmuan yang kami ajarkan.
2.Memberikan nama lengkap,nama bapak dan tanggal lahir.
3.Menyerahkan adat keilmuan berupa kain putih satu pocong(kurang lebih dua meter),pisau tajam satu buah,meyan putih satu genggam dan uang seiklasnya.
Bisa untuk semua agama.
Karna keterbatasan waktu dan tenaga pengajar,untuk sementara kami menerima anggota hanya sebanyak 2 orang.
Salam hormat dari kami.Wasalam.