Senin, 16 Februari 2015

Tuah Limau Kapeh

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Limau kapeh/jeruk nipis yang kita kenal sebagai resep dari sebagian masakan dalam khasanah ilmu gaib semula jadi mempunyai beberapa manfaat.Diantaranya untuk pelaris,pengobatan,pemagaran dan lain-lain.
Pada kesempatan ini kita akan membahas pegunaan limau kapeh ini untuk pemagaran rumah dan toko dari serangan berbagai jenis ilmu hitam beserta cara pengobatannya.
Pertama-tama sediakan dulu limau kapeh/jeruk nipis tiga buah dan air putih yang didapat dari tujuh mesjid.Setelah limau kapeh dan air tujuh mesjid didapat,bacakan surat Alfatiha tujuh kali lalu disambung dengan membaca Manto ini:
LIMAUKU SILIMAU KAPEH
SADAHAN JATUAH KANARAKO
DUO DAHAN JATUAH KASAROGO
PAILAH ANGKAU AKU SURUAH AKU SARAYO
PAI MAMAGA...(sebut nama lokasi yang akan dipagar) HU..ALLAH.
Setelah itu limau dipotong tiga dan dicampur dengan air tujuh mesjid tadi,lalu air tadi disiramkan mengelilingi rumah atau toko yang akan dipagar.Cara ini bisa juga dipergunakan untuk mengobati rumah atau toko yang telah terkena serangan ilmu hitam.
Insya Allah,kalau cara ini dilakukan dengan benar,rumah atau toko tadi akan kebal terhadap berbagai jenis ilmu hitam yang dilakukan oleh manusia-manusia yang berhati iblis.
Untuk mempertajamnya silakan sms kami dengan menyertakan nama kepanjangan,tanggal lahir dan nama bapak kandung.
Semoga keilmuan ini bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat kita semua.
Wasalam.

Pengijazah:
PERGURUAN DETA HIJAU.