Selasa, 05 Mei 2015

Batu Lumut Sungai Dareh Merah

Hasil pencarian gaib dan mempunyai khodam raja.
Batu lumut sungai dareh merah ini lumayan sulit mendapatkannya dan termasuk salah satu batu langka.
Diminang kabau sendiri sangat banyak orang memburu dan mencarinya untuk bisa memiliki batu mustika langka ini.Tapi kebanyakan dari mereka sangat jarang mendapatkan lumut merah sungai dareh yang asli,rata-rata dari mereka hanya mendapatkan lumut sungai dareh yang tidak asli atau berwarna hijau.
Atas izin Tuhan,batu lumut sungai dareh merah ini sangat banyak sekali khasiat,tuah dan manfaatnya dan tidak diragukan lagi keampuhannya.
Dari sekian banyak khasiat,tuah dan manfaat yang dikandungnya,diantaranya,apapun usaha kita akan menjadi maju pesat mendapat untung berpuluh kali lipat.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mempunyai kekayaan berlimpah.
Kalau menginginkan sesuatu atau mempunyai hajat besar akan cepat terwujut dalam waktu dekat.Pelindung diri dari segala macah bahaya dan bencana.Kalau ada musuh berniat meniaya,musuh tersebut yang terlebih dulu terniaya.Kalau ada musuh yang ingin membunuh pemakai batu mustika ini,musuh itu yang dulu mati tampa sebab.
Untuk kebahagiaan batin dan memperlambat penuaan.Tubuh dijauhkan dari berbagai macam penyakit.Tubuh selalu bugar,enejik dan bertenaga.
Dan masih banyak khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh batu mustika lumut sungai dareh merah ini.Sehingga orang tua-tua dahulu menyebut batu mustika ini dengan sebutan merah delima dari negri andalas.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/087895203559
PIN BBM:26A2D329
WhatsApp:+6287896026902/+627895203559

TDERMAHARKAN.