Kamis, 19 November 2015

Mustika Nilam Emas

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah,kembali salah satu Sahabat kami mengibahkan salah satu Mustika yang teramat berharga dan sepektakuler yang termasuk dalam jajaran 10 Mustika terlangka dan terkuat yang memiliki kandungan energi yang ada di alam ini.
Mustika Ratu Nilam Emas adalah salah satu Mustika yang terbentuk dari batu mulia berjenis nilam kuning atau dalam bahasa modrennya safir kuning.Mustika  ini mempunyai star/bintang empat yang berkilauan seperti emas ini apabila terkena cahaya,star atau bintang tersebut akan berbentuk seperti tanda tambah atau garis tapak jalak yang sangat indah.
Mustika yang berasal dari batu mulia nilam/safir kuning ini mempunyai ukuran jombo atau besar ini secara logika sudah sangat jarang ada dipasaran atau ditempat penjualan batu Mulia.Dan umumnya safir kuning yang beredar dipasaran sekarang ini rata-rata berukuran sangat kecil dan memiliki harga yang sangat mahal.
Yang kami maharkan ini bukan sekedar batu mulia saja,tetapi batu mulia yang sudah mencapai titik kesempurnaan melalui proses alam ribuan tahun bahkan jutaan tahun yang lampau.Mempunyai kandungan energi gaib yang tidak terukur besar dan kekuatannya,karna mustika ini dahulunya memang didapat dari alam gaib dan pernah dimiliki oleh manusia-manusia yang memiliki kesaktian,kedigayaan,pengetahuan batin yang sangat tinggi serta telah mencapai drajat marifat tullah.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam,Mustika yang sangat langka ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat multi pungsi tergantung dari niat pemiliknya.
Sekedar contoh,Mustika ini bisa diniatkan dan dipergunakan khasiat,tuah dan manfaatnya sebagai Mustika Manik Kelor Ratu (baca;Mustika Manik Kelor Ratu).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Raja Kalong Mas (baca;Mustika Raja Kalong Mas).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Bagong Anjasmara (baca;Mustika Bagong Anjasmara).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Raja Kalong Mas (baca;Mustika Raja Kalong Mas).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Raja Penderas Rezki (baca;Mustika Raja Penderas Rezki).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Naga Merah (baca;Mustika Naga Merah).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Beras (baca;Mustika Beras).
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Induak Piti (baca;Mustika Induak Piti)
Bisa dipergunakan sebagai Mustika Tapak Jalak Benang Emas (baca;Mustika Tapak Jalak Benang Emas).
Dan juga bisa dipergunakan sebagai Mustika Saga Pitunang (baca;Mustika Saga Pitunang).
Intinya tergantung dari niak dan kehendak dari pemilik Mustika ini kemana mau dipergunakan.
Khasiat,tuah dan manfaat khusus yang dimiliki oleh Mustika ini adalah raja dari segala raja mustika penderas rezki dan ratu dari segala ratunya penderas rezki.
Apabila ada batu mulia safir kuning sebesar ini,apa lagi yang sudah menjadi Mustika kemungkinan besar harganya sangat tinggi dan sangat mahal.
Karna tujuan kami melakukan pemaharan diblog ini hanya sekedar untuk mencari sumbangan untuk menolong sesama dan mengharap ridho Allah,Mustika ini kami maharkan dengan mahar seiklasnya saja.Kami hanya meminta sedikit peganti biaya yang telah kami keluarkan untuk memandikan,melimaukan dan memasangkan baju/ring dari Mustika ini yang terbuat dari perak murni tempahan yang telah memakan biaya sebanyak 1 juta 855 ribu rupiah.
Semoga pemaharan yang selama ini kami lakukan mendapat ridho Allah bagi kita semua,begitu juga dengan Saudara Pemahar,mendapat perlindungan dari Allah,keselamatan dan kebahagiaan dunia maupun akhirat.Aamiin.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182126996/087896026902
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.