Jumat, 04 Desember 2015

Mustika Sadam Hati

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Sadam Hati adalah salah satu pusaka turun temurun milik seorang Sahabat yang di ibahkan kepada kami untuk dimaharkan kepada umum.
Mustika yang memiliki khodam raja dari golongan jin muslim ini atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam,mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk menagih iba hati atau sakit hati yang diperbuat oleh seseorang kepada pemilik Mustika ini.
Iba hati atau sakit hati yang dimaksutkan bisa berupa hinaan,cacian dan makian atau fitnah yang dilontarkan kepada pemilik Mustika ini.
Misalnya seorang atasan dari pemilik Mustika ini mencaci maki kepada pemilik Mustika ini,kalau pemilik Mustika ini mau cacian dan makian tadi bisa dibalikkan melalui syariat Mustika ini dengan disertai niat.Maka cacian dan makian tadi akan menjadi energi negatif yang langsung menyerang terhadap atasan tadi.Dan efek yang ditimbulkan akan beragam tergantung niat dari pemilik Mustika ini.Contohnya,pemilik Mustika ini meniatkan supaya atasan yang mencaci makinya tersebut akan mengalami kesialan,mangka tidak lama atasan tadi akan selalu mengalami kesialan.Semuanya tergantung dari niat dan kehendak dari pemilik Mustika ini.
Begitu juga terhadap lawan jenis yang menghina pemilik Mustika ini.Kalau pemilik Mustika ini mau hinaan yang dilotarkan oleh lawan jenis tersebut bisa dibalikan menjadi rasa rindu,cinta dan membuat lawan jenis tersebut tergila-gila kepada pemilik Mustika ini.
Sekali lagi kami tegaskan,semuanya tergantung niat dan kehendak dari pemilik Mustika ini.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902