Rabu, 03 Februari 2016

Mustika Kedatuan Bujang Gunung Pasaman

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Kedatuan Bujang Gunung Pasaman ini adalah termasuk salah satu mustika langka dan tergolong mustika raja milik Almarhum dan Sesepuh terdahulu yang akan kami maharkan untuk para Saudara Pemahar yang berminat dengan mustika ini atau untuk umum.
Bujang Pasaman sendiri adalah gelar Raja Diraja penguasa gaib gunung pasaman,salah satu gunung terangker yang ada di Sumatra.
Ciri khas dari mustika ini adalah uratnya yang berbentuk gunung yang sedang mengeluarkan asap dan diatasnya ada seperti burung yang sedang terbang.Salah satu mustika yang melambangkan syariat sangat tinggi dan sangat mendalam.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak.Diantaranya untuk menghidupkan berbagai jenis limau/jeruk yang bisa dipergunakan untuk berbagai hal.Misalnya limau manis yang telah di isi atau dihidupkan melalui kekuatan mustika ini apabila diniatkan untuk pemikat atau penunduk lawan jenis yang termakan limau manis tersebut akan terpikat,tunduk dan tergila-gila kepada pemilik mustika ini.Kalau pemikat dan penunduk dari jarak jauh atau melalui aingin limau ditukar dengan jeruk purut.
Kalau disalurkan kepada jeruk nipis,jeruk nipis tersebut bisa dipergunakan untuk menerawang sesuatu,mengobati rumah,toko atau tempat lainya yang terkena serangan ilmu hitam atau ilmu gaib lainya.Dan jeruk nipis tersebut juga bisa dipergunakan untuk penghalau mendung,penangkal hujan,bahaya angin topan dan lainya.
Kalau dipergunakan untuk menghidupkan limau pagar atau limau kambing,limau tersebut bisa dipergunakan untuk pemagar tempat usaha,toko,ruko,rumah dan lainnya dari serangan gaib atau serangan ilmu gaib/hitam dari musuh dan pelindung rumah dari bahaya maling,kebakaran dan lai-lainnya.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menghidupkan air atau mengisi air untuk sarana pengobatan,buang sial,pasang susuk cair dan lainya.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk mengundang khodam dari golongan jin untuk dimasukan kedalam pusaka yang telah kosong atau pusaka yang tidak memiliki khodam.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menghidupkan atau mengisi minyak untuk sarana pemanis dan pemikat.
Bisa juga dipergunakan untuk menarik  penyakit,memindahkan (mentranfer) penyakit dari tubuh seseorang kepada ayam,telur ayam dan kambing.
Melalui syariat mustika ini,pemilik mustika juga memiliki kekebalan luar dalam,memperkuat kudarat tubuh,menambah kekuatan bobot pukulan tangan dan kaki,memiliki wibawa dan kharisma raja dan memiliki ilmu halimun (menghilang,menutup pandangan musuh).Bentakan suara mampu membuat musuh kehilangan nyali,pucat,gementar,pingsan bahkan bisa membuat musuh terkena serangan jantung.
Dan masih banyak lagi kandungan rahasia gaib yang terkandung dalam mustika ini yang nantinya akan terungkap dengan sendirinya oleh pemilik mustika ini.
Keanehan lainya yang dimiliki oleh mustika ini,pada hari-hari tertentu gambar asap dan burung dari mustika ini akan bergerak-gerak dengan sendirinya.
Harapan kami semoga mustika langka dan termasuk salah satu mustika raja ini tidak disalah gunakan,dan hanya dipergunakan untuk kebaikan saja.
Bisa untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6287896026902/+6283182116996

TERMAHARKAN.