Rabu, 20 April 2016

Mustika Mande Ambun Tongga

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Mande Ambun Tungga ini adalah salah satu mustika raja yang berhasil didapat oleh para Leluhur terdahulu dan telah kami rawat secara turun temurun selama ratusan tahun.
Batu mustika yang berjenis safir selon dan mempunyai star/bintang enam serta memiliki khodam ganda dan energi alam yang tidak tebatas ini atas izin Allah mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat luar biasa dan juga banyak sekali,diantaranya sangat ampuh untuk pengobatan berbagai ragam jenis penyakit.Baik penyakit medis maupun penyakit yang disebabkan oleh gaib,baik penyakit ringan maupun penyakit yang sangat berat.
Mengisi tubuh dan batin seseorang dengan ilmu keselamatan tingkat tinggi.
Apabila pemilik mustika ini dipukul oleh musuh,tangan musuh tersebut bisa patah dan mutah darah.Semakin kuat musuh memukul akan semakin kuat pula efeknya terhadap musuh tersebut.
Apabila kita menghantamkan kaki ketanah,kaki dan tubuh musuh akan terkunci seperti patung.Apabila kita tekankan jempol kaki kita,musuh akan sulit bernapas dan kalau tidak cepat dilepaskan akan berakibat fatal kepada musuh karna detak jantungnya bisa berhenti.
Mustika ini akan kami maharkan,berikan kepada Saudara pemahar yang berminat memaharkannya/meminangnya dengan syarat memberikan adat pelepasan mustika ini,yakni kain putih dan kain hitam masing-masing 4 meter,beras 2 kilo,sirih langkok berserta gambir,kemeyan putih dan pisau tajam 1 buah.
Bagi Saudara pemahar/peminang yang merasa kesulitan menyediakan dan memberikan langsung adatnya kepada kami,kami akan membantu menyediakan adat tersebut dan semua biaya pembeli adat tersebut ditanggung oleh pemahar/peminang.
Ring mustika terbuat dari perak murni,ibahan dari seorang Sahabat.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM290ECCEB
WhatsApp:+6287896026902/+6283182116996

TERMAHARKAN.