Senin, 13 Juni 2016

Manik Kelor Buta

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulilah,kembali salah seorang Tetuo mengibahkan salah satu koleksi mustika beliau kepada kami untuk dimaharkan kepada umum semata-mata untuk mencari sumbangan dalam menolong sesama.
Mustika Manik Kelor buta ini dahulunya beliau dapat dari kampung bunian dan telah puluhan tahun menjadi salah satu mustika koleksi beliau.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang banyak sekali.Diantaranya,kalau kita kantongi kita tidak bisa dilihat oleh musuh,dan kalau kita niatkan untuk menutup keilmuan musuh,cukup dengan memandang kening musuh mangka keilmuan yang dimiliki musuh akan tertutup dan tidak bisa lagi dipergunakan (cara ini dahulunya paling sering dipergunakan oleh Tetuo pemilik mustika ini untuk melumpuhkan keilmuan dukun,ahli sihir dan paranormal beraliran sesat yang sering meniaya serta merugikan orang lain).
Kalau diletakan didalam rumah,mangka seisi rumah akan selamat dari berbagai macam bencana,marabahaya dan sihir.
Pencuri,musuh atau orang yang berniat jahat tidak akan bisa melihat rumah yang ada mustika ini.
Kalau diarahkan kepada angin puting beliung,mangka angin puting beliung tersebut akan buyar.Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh mustika ini.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.