Rabu, 28 September 2016

Mustika Ratu Dagur Sangiang

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Ratu Dagur Sangiang atau sebagian kalangan menyebutnya ratu mustika beras adalah salah satu mustika yang mungkin akan berguna buat kita semua.
Mustika yang memiliki khodam golongan ratu ini adalah mustika ibahan dari salah seorang Sesepuh untuk di maharkan kepada umum atau kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat sebagai syariat untuk penderas rezki.
Sesulit apapun kehidupan dari pemilik mustika ini dalam jangka waktu yang tidak berapa lama akan berubah menjadi baik dan penuh dengan kemewahan duniawi.
Mustika ini juga sangat ampuh sebagai pelaris dan pemanggil pembeli dari arah delapan penjuru mata angin.Restoran,toko,warung nasi atau tempat berdagang lainnya kalau diletakan mustika ini,tempat usaha tersebut bukan hanya ramai dikunjungi pembeli,tempat usaha tersebut juga akan memancarkan aura emas dan aura pengasih yang sangat kuat serta juga akan terlindung dari berbagai serangan ilmu gaib yang dikirim oleh orang-orang yang bersifat dengki dan juga akan terlindung dari bahaya kebakaran.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh mustika ini.Untuk lebih jelasnya akan kami terangkan sedetiel mungkin kepada Saudara Pemahar yang memaharkan mustika ini.
Salah satu fenomena aneh yang dimiliki mustika ini,apabla mustika ini dimasukan ketempat penyimpanan beras yang terbuat dari kayu,tanah liat dan keramik,dihari-hari tertentu mustika ini akan mengeluarkan aroma harum yang sangat khas.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN