Senin, 23 Oktober 2017

Mustika Safir Pancar Warna

Sudah sering rasanya kami memaharkan mustika safir.Tapi safir yang kami maharkan ini termasuk katagori safir langka karna memiliki lima warna (pancar warna) dengan warna yang hidup dan berubah-ubah serta star yang tajam.Dan urat dari mustika ini juga memiliki gambar berwujut seperti seseorang yang sedang berdiri.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk kesuksesan,penderas rezki keberuntuangan dan kekayaan duniawi.
Aura akan menjadi terang,awet muda dan memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap lawan jenis.
Memperkuat keilmuan gaib yang pernah dipelajari.
Otak akan semakin encer,daya ingat semakin kuat dan terhindar dari kepikunan dihari tua.
Pemanis wajah.Wajah semakin berseri,senyuman dan pandangan mata akan membuat hati lawan jenis berdesir.Dan suara yang dikeluarkan akan terdengar indah ditelinga yang mendengarkan serta penuh daya pikat.
Disukai dalam pergaulan dan mudah mendapat teman baru.
Pagar badan dan keselamatan lahir batin.
Mustika ini juga mempunyai tuah sebagai sarana dan syariat pengobatan dari berbagai penyakit dengan cara mustikanya dicelupkan pada air putih dan air putih tadi diminumkan pada sisakit.Atau bisa juga mustika ini ditempelkan pada tempat yang sakit.
Apabila mustika ini dicelupkan pada air yang berasal dari muara dan diniatkan untuk mengobati tempat usaha atau rumah yang angker,terkena ilmu hitam atau sihir mangka rumah atau tempat usaha tadi akan menjadi baik lagi.Hilang keangkerannya,dan pengaruh ilmu hitam atau sihir akan hilang dengan sendirinya.
Apabila air muara tadi disiramkan pada tempat musuh,mangka musuh tersebut akan berbalik menjadi kawan dan sahabat.
Baju atau ring mustika langsung kami dapat dan terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN