Minggu, 14 Januari 2018

Mustika Talatak Biru

Mustika Talatak Biru ini berjenis safir biru berukuran jumbo milik Almarhum Tetua dahulu yang telah sangat lama kami simpan dan rawat.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk menguasai keilmuan induk uang betina secara instan tampa harus bersusah payah dalam mempelajarinya.
Dengan menguasai keilmuan ini kehidupan dan rezkipun akan menjadi baik,mengalir dengan lancar,deras dan apa yang dicita-citakan serta impikan akan terwujut sesuai dengan keinginan dan tuntunan hidup.
Selain itu mustika ini juga memiliki daya pengasih dan pemikat yang sangat tinggi.Baik pengasihan umum maupun pengasihan perorangan.
Secara otomatis tubuhpun memiliki daya pelindung,pagar badan yang sangat kuat.Tubuh akan terlindung dari berbagai tindak kejahatan manusia dan kejahatan gaib.Apabila ada bahaya yang mengancam pemilik mustika ini,mustika dan ringnya akan terasa panas dijari.Apabila hal tersebut terjadi pemilik mustika ini cukup memindahkan mustika pada jari lain dan bahaya yang mengancampun akan menjauh dengan sendirinya.
Baju atau ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896926902

TERMAHARKAN.