Kamis, 09 Agustus 2018

Mustika Dempo Langik

Mustika Dampo Langik adalah salah satu mustika pilih tanding peninggalan Almarhum Tetua dahulu yang telah teruji akan keampuhannya.
Dampo Langik sendiri adalah nama dan gelar dari khodam yang mendiami mustika ini.Berwujut seperti orang tua berjenggot yang secara syariat bisa dilihat langsung pada urat gambar mustika.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat tuah dan manfaat untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan mendeteksi penyakit tersebut apakah bisa sembuh cepat atau lama.Bisa untuk diri sendiri dan untuk mengobati orang lain.
Pengobatan dilakukan dengan cara menempelkan mustika pada tubuh dan meminum air putih.
Pagar badan dan benteng diri.Memagari badan dari berbagai serangan gaib dan membalikan serangan tersebut kepada pengirimnya dengan kekuatan berpuluh kali lipat.
Membentengi diri dari berbagai serangan pisik dari musuh.Membuat musuh kaku,ketakutan dan apabila musuh masih berusaha juga untuk menyerang musuh tersebut akan terpental,kesakitan dan bisa mutah darah.Atau serangan musuh tersebut akan meleset,berhenti saru jengkal dari badan dan tangan musuh yang menyerang tadi akan patah tampa sebab.
Membuka sumbatan yang menghalangi datangnya reski.Reski akan menjadi lancar dan semakin hari akan semakin lancar.
Membangkitkan aura keberuntungan dan aura pengasihan.Hidap akan semakin beruntung dan lawan jenis yang memandang akan terkagum-kagum dan terpikat.
Memiliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan benda pusaka yang tertanam dalam tanah dan bisa mengambil atau menarik benda pusaka tersebut.
Memiliki kemampuan untuk menundukan khodam jahat yanga mendiami pusaka dan mustika.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
Whatsapp:+6287896026902

TERMAHARKAN