Kamis, 20 Desember 2018

Giok Pesisir Selatan

Giok Pesisir Selatan ini adalah salah satu mustika langka dan untuk mendapatkannya lumayan sulit.Karna mesti melakukan ritual tertentu di pesisir selatan dan juga keilmuan tertentu untuk bisa mendapatkannya.Dan itupun belum tentu membuahkan hasil.
Salah seorang Sahabat berhasil mendapatkan giok ini setelah lima kali melakukan ritual.
Mustika giok ini akan kami maharkan kepada umum kepada para Saudara pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Atas izin Tuhan giok yang memiliki aura dingin ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat untuk membuang energi negatif yang bersemayam dalam diri.Yang membuat orang tersebut sulit dalam mencari reski,sulit jodoh,sering sakit-sakitan,selalu sial dan lain sebagainya.
Dengan syariat giok ini energi negatif tersebut akan terbuang dan berganti dengan energi positif.Mudah dalam mencari reski,mudah dalam mendapatkan jodoh yang di inginkan.Tidak mudah sakit,tubuh terasa lebih segar dan bugar.Memperlambat penuaan kulit/awet muda dan hidup selalu hoki atau penuh keberuntungan.
Selain itu mustika giok ini juga berguna untuk menampung energi alam semesta dan energi alam tersebut otomatis akan menyatu dengan energi gaib pemilik mustika ini.Energi gaib pemilik mustika ini semakin hari akan semakin kuat.Energi gaib ini bisa disalurkan atau dipergunakan untuk pengasihan,kesaktian,mempertajam indra ke enam dan lain-lain.
Mustika giok ini juga berguna untuk ketenangan batin.Batin akan menjadi tenang dan bahagia.
Meredam sifat pemarah dalam diri dan juga nafsu amarah orang lain terhadap kita.
Penolok serangan ilmu hitam,terhindar dari berbagai kecelakaan,pelaris dalam berdagang,kesuksesan dalam berkarier dan bisnis.Harapan dan cita-cita akan mudah tercapai atau terwujud.

UNTUK TATACARA LENGKAP MEMEPERGUNAKAN GIOK PESISIR SELATAN INI AKAN KAMI TERANGKAN KEPADA PEMAHAR YANG BERMINAT MEMAHARKANNYA.

KETERANGAN MUSTIKA.

IBAHAN DARI SALAH SEORANG SAHABAT.YANG BELIAU DAPAT DARI HASIL RITUAL DAN PENCARIAN GAIB.

PENTING..!!!

SEMUA TUAH,KHASIAT DAN MANFAAT YANG DI KANDUNG OLEH BENDA INI ATAS IZIN DAN KUASA TUHAN.BENDA INI HANYA SEBAGAI SYAREATNYA SAJA.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811

TERMAHARKAN.