Kamis, 04 April 2019

Ilmu Pembalik Malaikat Maut

Berawal dari kabar cerita salah seorang Sahabat bawasannya ada dua orang yang terkena ilmu hitam berjenis santet perut dan salah satu dari orang yang terkena serangan masih sangat muda hingga mengakibatkan orang tersebut meninggal dunia dengan perut yang membesar seperti orang hamil.
Mendengar cerita Sahabat tersebut saya hanya bisa istifar dan menggelengkan kepala sembari berfikir betapa jahat dan kejinya manusia yang telah melakukan santet tersebut.
Berawal dari cerita inilah hati saya tergerak untuk menurunkan dan mengijazahkan keilmuan ini untuk umum.Keilmuan ini adalah keilmuan keluarga yang memang sangat saya rahasiakan.Tapi karna ilmu ini akan bermanfaat untuk orang banyak dengan ikhlas hati ilmu ini saya ajarkan untuk umum.
Keampuhan ilmu ini tidak perlu di ragukan lagi,mulai dari Almarhum Datuk Tua saya,saya pribadi dan anak kemenakan saya telah membuktikan keampuhan ilmu pembalik yang satu ini.
Apapun jenis serangan gaib yang di tembakan kepada pengamal keilmuan ini akan berbalik dan kembali kepada penyerang tersebut sesuai dengan kodrat ilmu gaib tersebut.
Semisalnya serangan gaib itu sifat tujuannya untuk membunuh mangka sipenyerang itu sendiri yang akan terbunuh akibat ilmunya yang membalik.Karna kuatnya daya balik yang di kandung oleh keilmuan ini,sekuat apapun pagar gaib atau pagar badan yang dipasang oleh sipenyerang tersebut,pagar gaib atau pagar badan yang di miliknya akan tembus dan terbuka oleh daya lontar atau pembalik keilmuan ini.

Ini cuplikan doa atau manto keilmuan ini.
SIR KATONYO...XXX
XXX...KATO...XXX
BARANG SIAPO...XXX
NYAWA ANGKAU...XXX

Cara pakai atau mempergunakannya.
Doa atau manto keilmuan ini cukup dibaca 1x dalam satu hari.Waktu membacanya bebas.Boleh pagi,siang atau malam.
Apabila datang serangan gaib kepada si pengamal mangka otomatis daya lindung dan daya balik dari keilmuan ini akan beraksi dengan sendirinya.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811