Rabu, 28 Agustus 2019

Ilmu Sirunggan Tabik

Mata yang sehat terang hingga hari tua pastilah dambaan dari setiap manusia.
Tetapi pada zaman yang serba moderen dan canggih sekarang ini sudah sangat jarang kita melihat (maaf) mata seseorang yang usia diatas lima puluhan yang masih sempurna daya penglihatannya.Berbeda dengan zaman para Leluhur dan Datuk kita dahulu walaupun mereka sudah berumur sudah sangat tua kebanyakan dari mereka mata masih terang dan sempurna penglihatannya.
Berawal oleh rasa penasaran melihat salah seorang Datuk Tua yang telah berumur 107 tahun dengan penglihatan yang masih sempurna dan di atas rata-rata manusia pada umumnya.
Suatu hari saya coba menanyakan langsung apa resep rahasia yang membuat mata beliau tetap awas dan sempurna penglihatannya di usia yang sudah sangat sepuh tersebut.Beliau menjawab banyak ragam manto/mantra,doa dan keilmuan yang berguna untuk menjaga mata tetap sehat dan sempurna penglihatan hingga hari tua dan dari sekian banyak keilmuan tersebut ada salah satu ilmu keilmuan tuo (tua) yang benar-benar terbukti ampuh untuk membuat mata tetap sehat dan terang penglihatan hingga hari tua atau hingga ajal menjeput.Ilmu tersebut bernama si runggan tabik.Ilmu tersebutlah yang dia amalkan sejak masa mudanya.
Singkat cerita saya di ajarkan,diturunkan dan di ijazahkan beliau keilmuan ini.
Sejak saya mempelajari keilmuan ini dan mengamalkannya,alhamdulillah,atas kuasa Allah semata walaupun umur telah beranjak tua mata tetap sehat dan masih sempurna penglihatannya.Di bandingkan dengan teman semasa kecil yang seumuran dengan saya rata-rata mata mereka sudah tidak sempurna lagi penglihatannya.
Ilmu si runggan tabik selain berguna untuk menjaga kesehatan dan kesempurnaan pandangan mata.Mata pengamal keilmuan ini juga memiliki energi gaib penunduk,pegentar musuh dan daya gaib pukau halus.
Beberapa orang murid dan saudara saya yang mengalami mata minus,plus,buram dan rabun yang telah saya ajarkan keilmuan ini juga berdampak positif kepada mata mereka.Makin hari mata mereka semakin sempurna penglihatannya.
Karna saya merasa keilmuan ini akan sangat berguna bagi kita semua keilmuan ini akan saya ijazahkan kepada yang membutuhkannya.

Ini cuplikan doa atau manto si runggan tabik ini.
XXX...TABIK SABANA...XXX
DST...XXX

Cara pakai atau mempergunakannya.
Di baca 1x setiap hari sambil memejamkan mata.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811