Rabu, 26 Agustus 2015

Batu Mustika Ratu Bulgis

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Batu Mustika Ratu Bulgis ini adalah salah satu Mustika langka,sangat ampuh dan juga sangat sulit untuk mendapatkannya.
Untuk mendapatkannya,salah satu Sahabat kami telah mengalami kegagalan sampai lima kali dalam penarikan Mustika ini serta telah mengeluarkan biaya hampir satu juta dalam penarikannya.
Secara syariat,mustika ini mempunyai gambar garis kerezekian,kesaktian dan lambang semar.Melalui syariat gambar ini saja bisa kita simpulkan betapa kuatnya kandungan energi alami yang dimiliki oleh Mustika ini.Kandungan energi yang tidak terbatas dan tidak bisa diukur kekuatannya.
Secara hakikat,Mustika ini juga mempunyai khodam ganda tingkat tinggi dan memiliki kesaktian yang sangat sulit dicari tandingannya.Yakni Ratu Bulgis dan Kyai Semar atau Eyang Semar.
Tidaklah mengherankan untuk mendapatkan Mustika ini dalam penarikannya mengalami kegagalan sampai lima kali,karna kasih Allah/Tuhan jualah akhirnya Mustika ini bisa ditarik dan didapatkan.
Atas izin Allah/Tuhan,Mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat multi pungsi dan bisa dipergunakan atau dimanfaatkan sesuai niat dan kehendak kita.Mulai dari kesaktian,kedigdayaan,pengasihan,pemikat/pelet,pelarisan dan lainnya ada dalam Mustika ini.Dan secara otomatis semua kandungan energi dan keilmuan yang ada dalam mustika ini akan menyatu keserat batin pemiliknya dan bisa dipergunakan sesuai niat dan kehendak pemilik Mustika ini.
Mustika ini juga berguna bagi pemiliknya untuk mengatifkan energi magnet uang yang sangat kuat dalam diri pemiliknya sehingga uang akan datang berbondong-bondong kepada pemilik Mustika ini sehingga tidak perlu lagi bersusah payah dalam mencari uang.
Mendatangkan keberuntungan atau hoki dalam kegiatan sehari-hari.
Membuka dan memancarkan aura kekayaan,sehingga apapun yang dikerjakan banyak mendapakan keberkahan dan kesuksesan.
Menarik kekayaan yang berlimpah ruah dari berbagai sumber kekayaan.
Mewujutkan keinginan menjadi kenyataan.
Menciptakan dan mendatangkan banyak kesempatan besar bagi pemiliknya untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
Dan banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat positif lainnya yang tidak bisa kami uraikan satu persatu yang terdapat dalam Mustika ini.Khasiat,tuah dan manfaat tersebut bisa dirasakan langsung oleh pemilik Mustika ini.
Mustika ini akan kami maharkan kepada umum dengan catatan hanya boleh dipergunakan untuk hal yang positif saja dan bagi Pemahar yang berjodoh yang ingin memaharkan/meminang Mustika ini sudilah untuk megantikan biaya penarikan Mustika ini serta melebihkan sedikit uang penarikan tersebut sebagai ganti maharnya.Uang mahar tersebut nantinya akan kami pergunakan sebagai sumbangan dalam menolong sesama.Aamiin.
Wasalam.

HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:290ECCEB
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.