Minggu, 30 Agustus 2015

Mustika Kalong Emas

Hasil dari penarikan gaib yang dilakukan oleh salah-satu Sesepuh kami dan beliau ibahkan kepada kami untuk dimaharkan kepada umum dan bagi mereka yang berjodoh.
Mustika ini mempunyai khodam putih tingkat tinggi dan tidak akan beresiko negatif terhadap pemiliknya.Tampa tumbal atau hal-hal negatif lainya.
Atas izin Tuhan,Mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mendongkrak perekonomian/rezki bagi pemiliknya (pesugihan Kandang Bubrah).
Setiap bulan/tahun akan mengalami perkembangan perekonomian yang sangat pesat.
Membuka keberuntungan ekonomi bagi pemiliknya sehingga pemiliknya memiliki harta duniawi berlimpah-limpah.Apa yang dicita-citakan dan diimpikan akan menjadi kenyataan.Memiliki rumah mewah,mobil mewah dan sebagainya.
Kunci dari kekuatan Mustika ini,pemiliknya mesti rajin bersedekah.Semakin banyak bersedekah akan semakin bertambah pula harta yang dimiliki.
Selain untuk kekayaan duniawi,Mustika ini juga mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk menutup pandangan musuh (halimun).
Kata jantan,perkataan yang diucapkan oleh pemilik Mustika ini tidak akan terbantahkan oleh orang lain.
Sipahit lidah,sumpah atau serapah dan kutukan yang sengaja diniatkan dan dilontarkan oleh pemilik Mustika ini kepada musuh-musuhnya lambat laun akan menjadi kenyataan.
Pitunang,pemikat seseorang atau umum melalui suara.
Dan pagar badan tingkat tinggi,selamat dari berbagai macam bahaya dan bencana.
Secara syariat atau pisik Mustika ini memiliki urat dan pancaran warna yang berbentuk gambar mirip binatang kalong atau kelelawar dan dihari-hari tertentu gambar tersebut akan berubah-rubah dengan sendirinya.Dan selama ditangan kami,kami pernah menyaksikan gambar kalong tersebut berubah menjadi ular,wanita cantik,orang tua dan naga emas.
Untuk kesempurnaan dari Mustika ini,kami juga telah memasangkan ringnya yang terbuat dari perak murni yang sudah tua dan telah melimaukan,memandikan serta meritualkan ring Mustika ini sebagai baju pakaiannya.Dan untuk ring ini kami telah menghabiskan biaya kurang lebih 400 ribu rupiah.
Karna Mustika ini termasuk salah satu Mustika tingkat raja,untuk mencari dan melakukan penarikannya mesti memakai alat ritual yang sangat lengkap dan juga lumayan mahal.Salah satunya ayam jantan berbulu kuning keemasan dan berongga hitam.Untuk membeli alat-alat ritual ini Sesepuh kami tersebut telah mengeluarkan biaya kurang lebih 850 ribu rupiah.
Harapan kami,seandainya para Saudara Pemahar yang berminat dan ingin memaharkan/meminang Mustika ini sudilah kiranya untuk mengganti biaya ritual yang telah dikeluarkan tadi.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:25CDD77F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

Alhamdulillah,akhirnya kami kembali mendapatkan mustika langka yang mungkin berguna buat kita semua.

TERMAHARKAN.