Jumat, 22 Januari 2016

Mustika Banang Sahalai

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Banang Sahalai ini adalah mustikanya para pendekar tempo dulu.Mustika yang banyak dicari oleh para pendekar ini mengandung khodam yang bernama Antu Pabuhu Urek serta memiliki energi alam yang tidak terbatas dan akan bersatu secara otomatis kepada pemiliknya.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan khasiat yang sangat khusus,yakni secara otomatis pemilik mustika ini akan menguasai salah satu ilmu langka yang bernama gayuang urek (gayung urat).Salah satu ilmu andalan atau ilmu inti para pendekar zaman dulu untuk memutuskan tali jantung musuh dengan kekuatan batin.
Berbeda dengan mustika gayung pada umumnya,ilmu gayung yang dikandung oleh mustika ini cara melepasnya melalui kaki kiri.Bisa dengan cara menedang,menghantam,mengibaskan kaki kepada musuh melalui jarak jauh atau menekankan ampu kaki ketanah.
Mustika ini kami maharkan dengan syarat hanya boleh dipergunakan disaat yang amat kritis,disaat nyawa kita betul-betul terancam oleh musuh dan tidak ada lagi cara lain untuk menyelamatkan diri.
Mustika ini juga sangat ampuh sebagai pagar gaib dan benteng diri dari berbagai serangan gaib yang dilakukan musuh dan jin khafir.Dan mustika ini juga sangat ampuh untuk menyembuhkan orang yang terkena penyakit akibat ilmu hitam/ilmu gaib dan akibat kejahatan jin khafir.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6287896026902/+6283182116996

TERMAHARKAN.