Rabu, 20 Januari 2016

Sepasang Batu Mustika Badak Putih

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Sepasang Batu Mustika Badak Putih ini adalah ibahan daripada Tetuo/Tatuo (Tetua) dari balerong atau pedepokan Sahabat dan telah lama menjadi salah satu pusaka balerong tersebut.
Mustika ini dahulunya beliau dapat dari alam bunian yang berlokasi disalah satu gunung di Sumatra Barat,mustika ini adalah sebagai tanda terima kasih dari kepala suku bunian tersebut kepada beliau yang telah berhasil mengobati penyakit aneh yang diderita oleh anak kepala suku itu.
Binatang Badak Putih adalah salah satu binatang gaib yang keberadaanya hanya bisa ditemui dialam bunian dan sangat jarang ada orang awan atau manusia umum yang bertemu dengan binatang gaib berwujut Badak Putih ini.
Inilah salah satu mustika pilih tanding serta termasuk katagori mustika terlangka yang berada dialam bunian.
Batu Mustika Badak Putih ini adalah sepasang batu jantan betina.Yang mana wujut dari batu mustika ini betinanya lebih lebih besar dari batu mustika jantan.
Ciri khas dari sepasang batu mustika ini adalah dengan adanya garis urat berupa tanda silang seperti yang terdapat dari batu mustika tapak jalak.Dan garis urat yang berbentuk tanda silang ini diwaktu waktu tertentu bisa berubah warna atau hilang dan kembali lagi seperti semula.Begitulah salah satu keunikan dari Batu Mustika Badak Putih ini.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak,diantaranya:
Apabila pemilik batu mustika ini merendam mustika ini dihari kelahiran orang tuanya,sampai tua mata pemilik batu mustika ini akan tetap terang dan awas.Terhindar dari mata rabun,katarak,penyakit pikun,loyo,pengeroposan tulang dan memiliki ketajaman firasat dan semakin hari kepekaan indra keenam atau indra batin akan semakin tajam.
Mudah berhubungan atau jembatan penghubung dari berbagai alam gaib dan mahkluk gaib.
Medapat ilmu laduni (menguasai keilmuan tampa belajar).
Memiliki kekuatan tenaga dalam,energi batin dan menambah ketajaman mahrifat.
Mudah dalam menguasai berbagai keilmuan yang dipelajari hingga mencapai titik sempurna.
Dalam keadaan yang sangat terdesak dan tidak memiliki uang,pemilik mustika ini bisa merubah daun nangka menjadi uang.
Dalam keadaan terdesak dan tidak bisa mengharapkan bantuan dari manusia,pemilik mustika ini akan mendapatkan bantuan dari berbagai mahkluk gaib.
Kebal terhadap berbagai serangan ilmu gaib dan terhindar dari racun.Serangan gaib yang ditujukan kepada pemilik mustika ini akan berbalik beribu kali lipat kepada pengirimnya.Apabila minuman atau makanan yang diminum atau yang dimakan oleh pemilik mustika ini berisi racun,apabila wadah minuman tersebut terbuat dari kaca,maka kaca tersebut akan pecah dn apabila wadah tersebut terbuat dari besi atau plastik maka wadah tersebut akan terelanting dan isinya akan tumpah.
Secara otomatis pemilik mustika ini memiliki kemampuan untuk menarik benda atau pusaka yang berada dialam gaib.
Secara otomatis pemilik mustika ini menguasai ilmu beladiri,khususnya silat tua bunian.
Memiliki kekebalan kulit,tahan terhadap benturan berbagai benda tajam maupun tumpul.Kalaupun benturan benda tajam atau tumpul tersebut terjadi dihari naas pemilik mustika ini maka tidak akan terasa sakit dan luka tidak akan mengeluarkan darah atau darah akan cepat berhenti dengan sendirinya serta luka akan cepat bertaut.
Memiliki ilmu penunduk,baik penunduk manusia maupun binatang buas.
Memiliki ilmu pirantak,musuh yang terkena sengatan ilmu ini menjadi linglung,pikiran sadarnya tidak berpungsi secara normal dan kekuatan musuh akan hilang.
Memiliki kemampuan untuk mengisap kekuatan atau energi batin musuh untuk menambah dan mempebesar energi batin kita.Serta memiliki kemampuan untuk menutup ilmu gaib yang dimiliki oleh musuh.
Memiliki ilmu pirabun (halimun) dan bisa ditranferkan kepada orang yang membutuhkan.
Secara otomatis pemilik mustika ini juga memiliki kemampuan atau keilmuan gayuang pakasiah (gayung pekasih),salah satu ilmu langka dan keilmuan tingkat tinggi yang berguna untuk menundukan,memikat/memelet serta membuat lawan jenis yang diingikan tergila-gila.Keilmuan ini hanya boleh dipakai untuk mencari istri/suami atau lawan jenis tersebut harus dan wajib dinikahi.Kalau tidak lawan jenis tersebut bisa meninggal dan sangat jarang atau tidak mungkin ada paranormal atau orang pinter yang bisa mengobati lawan jenis yang telah terkena sengatan dari Ilmu Gayung Pekasih ini.
Memiliki kemampuan untuk mengisi khodam atau kekuatan pada benda yang di inginkan.
Khodam yang berwujut sepasang binatang badak putih ini apabila diperlukan bisa dipanggil dan diperintah untuk tujuan tertentu.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah serta manfaat yang dikandung dalam Sepasang Batu Mustika Badak Putih ini yang akan dan bisa dirasakan langsung oleh pemiliknya.
Mustika Badak Putih ini kami maharkan kepada umum dengan syarat hanya boleh dipergunakan untuk kebaikan saja.
Para Saudara pemahar yang berminat memaharkan/meminang mustika ini menurut Tetua yang mengibahkan mustika ini kepada kami beliau berpesan atau menyampaikan amanat yang dikatakan oleh kepala suku bunian yang memberikan mustika ini kepada beliau.Mustika ini boleh dipindah tangankan,dimaharkan atau dipinang dengan syarat menyerahkan adat pinangannya berupa uang benggo yang terbuat dari emas seberat dua gram bergambar badak  sebanyak dua buah,sirih temu ruas tujuh helai dn kemayan putih dua genggam.
Apabila para Saudara pemahar kesulitan untuk mencari uang benggo berserta alat adat yang lainya,kami akan mencarikan semua adatnya dan Saudara Pemahar boleh menggantikan adat pinangan tersebut sesuai dengan harga yang berlaku sekarang ini.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6287896026902/+6283182116996

TERMAHARKAN.