Rabu, 25 Mei 2016

Mustika Sarapiah Batu Petir

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Pada waktu yang lampau kami telah memaharkan salah satu mustika koleksi kami,yakni Mustika Sarapiah Petir.
Dan pada kesempatan sekarang kembali kami memaharkan Mustika Sarapiah Petir koleksi kami kepada umum,kepada Saudara Pemahar yang berjodoh dengan mustika ini atau yang membutuhkan mustika ini.
Mustika Sarapiah Petir yang kami maharkan sekarang ini kami yakini lebih tinggi satu tingkat dari Mustika Sarapiah Petir yang telah kami maharkan terdahulu,baik tingkatan khodam maupun tingkatan energi sima petirnya dan untuk keampuhan mengobati berbagai ragam penyakit,baik penyakit medis maupun penyakit gaib,ringan maupun berat tidak perlu diragukan lagi.
Untuk mengobati penyakit ringan,mustika ini cukup dicelupkan pada segelas air putih sambil membaca salawat Nabi 3X dan air tersebut diminumkan pada sisakit atau diri sendiri.
Untuk mengobati penyakit yang tergolong berat mustika ini direndamkan pada air putih yang sekiranya cukup diminum selama 7 hari,lalu dibacakan surat Alfatiha sebanyak 7X.
Untuk cara pertama,kalau kita rutin melakukan dan meminum airnya setiap hari insya Alla kita akan jauh dari berbagai macam penyakit dan tubuh akan selalu sehat dan bugar.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.