Rabu, 18 Mei 2016

Mustika Serak Alam

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah,walaupun mengalami kegagalan sampai empat kali dalam penarikannya akirnya kami berhasil mendapatkan kembali salah satu mustika langka yang pernah dimiliki oleh seorang Datuk Tua (maaf kami tidak bisa menyebutkan nama beliau) yang sangat terkenal akan kesaktiannya.
Seiring dengan meninggalnya beliau (baca;Datuk Tua) pada tahun 1947 mustika ini juga ikut raib dan belum lama ini mustika ini berhasil ditemukan dan kami dapatkan kembali.
Yang dimaksut dengan mustika Serak Alam sendiri adalah batu akik mulia yang mempunyai urat gambar yang sangat indah berbentuk bunga mawar berwarna hitam lengkap dengan tangkainya,atau pemandangan batang pohon dihari senja dan akik mulia ini akan melekat dengan besi sembrani.
Untuk mendapatkan mustika ini kami telah mengabiskan biaya pembeli alat ritual hampir 1,6 jutaan dan mustika ini kalau ada yang berminat akan kami maharkan dengan syarat tidak boleh disalah gunakan dan bersedia meganti biaya pembeli alat ritual yang telah kami keluarkan.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak.Dan kalau kami tuliskan satu persatu akan sangat panjang jadinya.Jadi akan kami tuliskan saja secara garis besarnya saja.
Secara garis besar mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mempercepat terkabulnya hajat duniawi,cita-cita hidup yang kita ingini dan rajanya penderas rezki.
Apabila kita berdoa,doa kita akan lebih makbul dan cepat dijabah oleh Allah.
Dengan memakai mustika ini secara otomatis indra keenam atau mata batin kita akan terbuka dengan sendirinya.
Mustika ini adalah salah satu rajanya mustika mujarobat.
Apabila kita menyumpah dan melaknat seseorang,lambat laun sumpah kita tersebut akan menjadi kenyataan.
Kekebalan mutlak luar dalam.
Mustika ini mengandung ragam ilmu pengasihan,pemikat/pelet dan kesaktian dan bisa dipergunakan/dimanfaatkan melalui niat kita.
Ring mustika terbuat dari perak murni.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/083182116996
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.