Rabu, 06 Juli 2016

Mustika Keong Buntet Raja

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Yang dinamakan mustika keong buntet raja adalah kesempurnaan pisik dan kekuatan khodam dari keong buntet tersebut melebihi dari kekuatan khodam keong buntet pada umumnya.
Mustika keong buntet biasa pada umumnya memiliki ukuran kecil dan becangkang.Sedangkan Mustika Keong Buntet Raja memiliki ukuran besar dan cangkangnya telah membatu.Itulah ketinggian khodam dan kesempurnaan dari Mustika Keong buntet.
Untuk mendapatkan keong buntet raja ini bukanlah perkara mudah dan sangat sulit sekali,karna dari seribu mustika keong buntet belum tentu ada Mustika Keong Buntek Raja ini.
Alhamdulillah,pada hari baik ini salah seorang Sesepuh dengan iklas mengibahkan mustika langka ini kepada kami untuk dimaharkan kepada umum semata-mata untuk mencari sumbangan dalam menolong sesama.
Mustika yang memiliki khodam paling tinggi tingkatnya dalam golongan mustika keong buntet ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang lengkap,karna semua kandungan,tuah dan khasiat mustika keong buntet pada umumnya ada pada Mustika Keong Buntet Raja ini,dan  kekeatamw khodam dan energi alami Mustika Keong Buntet ini lebih tinggi tujuh tingkat daripada musthpka keong buntet biasa.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP:0878960269
PIN BBM:+5F22BC39

TERMAHARKAN.