Sabtu, 16 Juli 2016

Mustika Ratu Putiah Khamila

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah,atas kesepakatan kami bersama akhirnya kami putuskan juga untuk memaharkan salah satu mustika terlangka koleksi kami ini yang telah kami rawat secara turun temurun ratusan tahun.
Mustika milik Leluhur yang sangat keramat ini sengaja kami maharkan dengan berbagai alasan yang kami hadapi sekarang ini.
Alasan pertama karna beberapa alat ritual yang kami miliki sudah banyak yang habis dan belum ada kami beli.
Sebenarnya untuk pembeli alat ritual tersebut tetap dan sudah kami asingkan,tapi semakin banyaknya fakir yang mesti kami bantu sampai-sampai uang untuk pembeli alat ritual tersebut kami pakai untuk mencukupi bantuan/sumbangan tadi.
Alasan kedua kami memaharkan mustika Leluhur yang sangat bertuah ini semata mata mengharap keridoan Allah,sebagai modal amal ibadah dihakirat nanti.Begitu pulalah hendaknya calon pemahar dan pemilik mustika ini nantinya,aamiin.
Secara syariat saja mustika ini kalau dipandang memanglah sangat indah,memiliki warna putih dan hijau lumut yang sangat menyolok dan tembus kalau disenter.Dan memiliki gambar wanita yang sangat jelas,sebagian kalangan menyebutnya gambar wanita tersebut dengan Ratu Putiah Khamila.
Secara syariat,mustika ini juga memiliki keanehan yang nyata sekali,kadang-gadang gambar wanita tersebut menghilang,bergerak dan pakaianyapun berubah warna dan muncul kembali seperti sedia kala.
Menurut tutur cerita turun temurun mustika ini adalah pemberian Nabi Khidir kepada Leluhur kami tersebut.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh dan luar biasa sekali.Kandungan khasiat,tuah dan manfaat yang dikandungnya juga banyak sekali.Diantaranya,secara otomatis kita memiliki kemampuan seorang paranormal yang sangat handal dan tidak akan kalah oleh paranormal yang telah berguru puluhan tahun.Dengan kemampuan yang seperti itu kita bisa menolong keluarga,teman dan orang-orang yang membutuhkan pertolongan kita tampa mematokan biaya yang tinggi atau menolonglah karna Allah semata tampa mengharapkan imbalan.
Karna kandungan tuah mustika ini adalah raja dari segala rajanya mustika penderas reski.
Semua hajat kita didunia akan diberi kemudahan oleh Allah,apa yang kita harapkan dan inginkan akan cepat terkabul.
Mustika ini juga rajanya mustika pengasihan dan pemikat,sangat akurat dan terbukti nyata.
Dengan syariat mustika ini,kita akan sering mendapat ilmu laduni.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh mustika ini yang akan dirasakan langsung oleh pemiliknya.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.