Jumat, 05 Agustus 2016

Mustika Duo Dipan

Asalamualaiktm wb Wh..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika ini adalah salah satu koleksi milik Almarhum Tetua yang dahulunya beliau dapat dari kampung bunian dan telah kami rawat puluhan tahun.
Dinamakan Mustika Duo Dipan karna mustika ini memiliki dua sisi,untuk pengobatan dan untuk meniaya/membunuh musuh.
Mustika yang memiliki khodam ganda ini atas izin Allah mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai ragam penyakit pisik maupun gaib.Insya Allah salah seorang Sahabat kami telah membuktikan keampuhannya dalam pengobatan.
Kalau penyakit tersebut berupa penyakit akibat serangan ilmu hitam seperti santet dan lain-lain,apabila diobati dengan mustika ini,bukan hanya penyakit orang tersebut saja yang akan sembuh,tapi secara otomatis dukun pengirim satet tersebut akan mengalami celaka bahkan meninggal.
Kalau mustika ini dipergunakan untuk menghancurkan,meniaya bahkan membunuh musuh ada dua cara.Pertama,foto musuh diasapi dengan bara api lalu foto tersebut di himpit dengan mustika ini.Efek yang akan diterima oleh musuh tersebut,musuh akan merasakan kepanasan seperti terkena bara api dan kalau tidak cepat kita obati musuh tersebut bisa meninggal dunia.
Cara kedua,foto musuh dibasahi dengan air lalu foto tadi dihimpit oleh mustika ini.Efek yang akan dirasakan oleh musuh,musuh akan merasa kedinginan yang amat sangat dan kalau tidak cepat diobati musuh tersebut bisa meninggal dunia.
Harapan kami,pergunakan saja mustika ini untuk pengobatan dan kalau tidak sangat terpaksa jangan dipergunakan untuk meniaya orang.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.