Rabu, 03 Agustus 2016

Mustika Lipan Api Lafaz Allah

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Lipan Api yang memiliki urat berlafazkan Allah ini adalah pakaian saya pribadi sewaktu muda dahulu yang saya dapatkan dari salah satu Almarhum Guru saya,Datuk Bagindo Ali.
Untuk kekuatan mustikanya sendiri tidak usah diragukan lagi dan khasiat,tuah dan manfaatnya sendiri multifungsi.Kesaktian,pengasihan,pengobatan dan lainnya ada dalam mustika ini.
Mustika ini sengaja saya maharkan bukanlah bermaksut tidak menghargai pemberian Guru saya.Tapi mustika ini sengaja saya maharkan untuk kelangsungan perguruan kecil ini,karna masalah internal yang terjadi.
Alhamarhum Guru saya juga berpesan,kalau memang sangat mendesak mustika ini boleh saya maharkan,karna wasiat itulah mustika ini saya maharkan sekarang ini.
Untuk cara pemakaiannya dan cara mendayagunakan akan saya terangkan sedetiel mungkin kepada Saudara Pemahar yang berminat dengan mustika ini.
Harapan saya,hendaklah mustika ini dipergunakan untuk kebaikan dan untuk menolong sesama.
Rin atau baju mustika terbuat dari perak murni.
Wasalam.

TERMAHARKAN.