Rabu, 04 Januari 2017

Mustika Cincin Tanduk Kambing Hutan Bunian

Mustika Cincin Tanduk Kambing Hutan Bunian ini dahulunya milik Almarhum Datuak Tuo yang diibahkan kepada kami dan telah berumur ratusan tahun.
Berbeda dengan cincin tanduk kambing hutan yang telah kami maharkan sebelumnya yang berwana putih atau kuning gading,cincin tanduk kambing hutan yang akan kami maharkan sekarang ini berwarna hitam dan lebih tinggi tingkatannya dari yang dahulu.
Atas izi Tuhan Mustika Cincin Tanduk Kambing Hutan Bunian ini mengandung medan energi yang sangat kuat dan energi tersebut bisa disatukan dengan energi batin pemiliknya.Energi batin yang sangat kuat tersebut bisa dipergunakan untuk berbagai hal,tergantung niat dan kehendak dari pemilik mustika ini.
Selain mengandung energi gaib yang sangat kuat,Mustika Tanduk Kambing Hutan Bunian ini juga mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk memikat lawan jenis dengan sentuhan tangan atau bersalaman.
Pandang racun dan gayung racun.Pemilik mustika ini bisa melihat racun gaib dengan mata telanjang dan membunuh racun tersebut.Apabila pemilik mustika ini memegang minuman atau makanan yang mengandung racun,apabila tempat makanan atau minuman tersebut terbuat dari kaca,kaca tersebut akan pecah.Apabila tempat tersebut terbuat dari jenis logam atau plastik,tempat tersebut akan terpental.
Mengetahui keberadaan makhluk gaib,harta terpendam/harta kurun,pusaka ampuh yang tertanam dalam tanah dan mengambil harta atau pusaka tersebut hanya dengan tepukan tangan.
Memiliki perisai/benteng dari serangan makhluk gaib dan ilmu hitam yang dilancarkan oleh musuh.
Dan untuk jembatan penghubung kepada leluhur orang bunian dan mempelajari keilmuan dari orang bunian.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.