Jumat, 06 Januari 2017

Mustika Landak

Ibahan dari salah seorang Sahabat yang beliau dapat dari ritual dan pencarian gaib.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat tuah dan manfaat yang banyak sekali.Diantaranya untuk pagar badan dan keselamatan.
Pengunci dan pematah lidah musuh.
Membuka dan untuk mengasah indra keenam.
Mengobati penyakit lemah syahwat dan susah mendapat keturunan.Dan pada sebagian kasus mustika ini juga bisa mengobati impoten permanen.
Apabila mustika ini diletakan dibawah bantal tidur dan ditutupi daun sirih rimba lalu dibawa tidur dengan niat mengirim mimpi basah kepada pasangannya,mangka pasangan yang diniatkan tersebut akan mimpi basah kepada sipengirim tadi.Kalau sipengirim tadi sewaktu tidur (maaf) memakai celana dalam dengan terbalik mimpi basah yang dialimi akan balik bertimba,sipengirim dan sipenerima akan sama-sama mengalami mimpi basah.
Mustika Landak ini juga berguna bagi mereka yang mengikuti tes pegawai negri,ujian sekolah dan melamar pekerjaan supaya lulus atau diterima.Caranya mustika landak ini dibawa dengan daun sirih dan disimpan dalam kantong baju atau kantong celana bagian depan.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menundukan musuh yang garang dengan cara mustika ini disimpan dalam saku dan daun sirihnya diletakan dalam sepatu.
Kalau kita berkeinginan tidak tampak oleh musuh,mustika ini direndam dengan minyak kelapa hijau dan minyak tadi dioleskan pada kening membentuk tanda silang.
Dan masih banyak lagi tuah,khasiat dan manfaat yang dikandung oleh mustika landak ini.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.