Kamis, 02 Maret 2017

Batu Mustika Getah Katilayu

Mustika Getah Katilayu dari dahulu sudah sangat terkenal khususnya bagi kalangan penggemar batu mustika karna khasiat dan tuahnya yang telah teruji.
Mustika yang didapat melalui ritual dan pencarian gaib ini memiliki khodam tingkat tinggi dan energi alami yang sangat kuat.
Atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pengasihan umum dan pemikat/pelet.Apabila pemilik mustika ini seorang pria,maka dapat menarik dengan mudah para wanita yang menjadi incarannya.Begitupun sebaliknya,apabila pemilik mustika ini seorang wanita,maka mustika getah katilayu dapat memberikan khasiat untuk menarik para pria untuk menjadi jatuh cinta kepadanya.
Sebagai jimat mancing.Kehebatan mustika getah katilayu sebagai media memancing ikan sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu.Karna orang-orang terdahulu yang hobi dalam memancing ikan akan selalu membawa mustika ini dan selalu mendapatkan banyak ikan atau lebih dari orang biasa.
Meningkatkan Popularitas.Pemilik mustika getah katilayu ini dapat membuat pemiliknya jadi terkenal atau tenar.Dan menjadikan pemiliknya sebagai seseorang yang disegani oleh kawan maupun lawan.
Media penglaris dagangan.Apabila batu mustika getah katilayu ini dibawa untuk berdagang,maka dagangannya akan laris,laku banyak dan membawa keuntungan yang besar.Pemiliknya akan memancarkan aura penarik,sehingga orang lain akan tertarik untuk membeli dagangannya.
Baju atau ring mustika terbuat dari perak murni,ibahan dari salah seorang Sahabat.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.