Selasa, 28 Maret 2017

Mustika Pitunang

Mustika Pitunang ini dahulunya milik salah seorang Datu Tua yang terkenal dengan keahliannya dalam mendayagunakan suara atau kata-kata untuk berbagai keperluan.Dan sekarang mustika ini akan kami maharkan kepada umum kepada Saudara yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat khusus yang sangat ampuh dalam mendayagunakan kekuatan suara atau kata-kata yang diucapkan.
Suara dari pemilik mustika ini bisa dipergunakan untuk berbagai tujuan atau tergantung dari niat pemilik mustika ini.
Bisa dipergunakan untuk bernyanyi,berpidato dan sejenisnya.Suara yang dikeluarkan atau diucapkan akan terdengar sangat merdu ditelinga pendengar dan memikat hati para pendengar.
Pukau/gendam suara.Menggendam atau memukau seseorang melalui kata-kata yang diucapkan.
Pemanis suara.Suara atau kata-kata yang dikeluarkan akan terdengar menyenangkan dan menarik simpati orang yang mendengarkan.
Pemikat hati lawan jenis.Suara atau kata-kata yang diucapkan mampu menembus relung hati lawan jenis yang kita inginkan.Sehingga lawan jenis tersebut menjadi tunduk dan tergila-gila.
Bisa dipergunakan untuk menagih hutang atau ingin berhutang,melobi rekan bisnis dan bisa pula dipergunakan untuk melumpuhkan dan membuat musuh kaku dengan bentakan suara.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat untuk mendayagunakan kekuatan suara maupun kata-kata yang bisa dilakukan oleh pemilik mustika ini.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.