Rabu, 14 Februari 2018

Mustika Nabi Nago Rayo Basa

Pada kesempatan terhadulu kami pernah memaharkan salah satu mustika berjenis Nabi Nago Rayo Basa ini.Dan pada kesempatan sekarang kembali kami memaharkan mustika yang berjenis sama yang mempunyai drajat dan tingkat lebih tinggi dua tingkat dari mustika terdahulu.
Nabi Nago Rayo Basa sendiri adalah nama salah satu keilmuan semula jadi tingkat tinggi yang berguna untuk memikat/memelet,penunduk dan membuat lawan jenis tergila-gila kepada pelepas atau pemilik keilmuan ini.
Lawan jenis yang terkena sengatan energi ilmu ini akan mengalami rasa rindu yang amat sangat dan kehilangan kendali diri,sehingga tampa malu akan mengejar,menghiba,mengemis menyatakan rasa sukanya dan minta nikah kepada pemilik keilmuan ini.
Atas izin Tuhan mustika ini juga memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang sama persis dengan keilmuan semula jadi nabi nago rayo basa.
Selain itu mustika ini juga memiliki kelebihan untuk menerawang keberadaan lawan jenis yang tidak dimiliki oleh mustika terdahulu.
Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh mustika ini,mustika ini juga bisa dipergunakan untuk mengirim mimpi basah dan pembangkit nafsu lawan jenis melalui tatapan mata.
Mustika ini akan kami maharkan pada umum dengan syarat hanya boleh dipergunakan untuk tujuan baik saja dan haram dipergunakan untuk tujuan kesesatan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.