Sabtu, 10 Februari 2018

Mustika Puti Damiak

Ibahan dari salah seorang Sahabat yang beliau dapat dari ritual dan pencarian gaib.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang lumayan banyak,diantaranya untuk mengobati berbagai ragam penyakit baik penyakit medis maupun penyakit gaib dengan cara menggosokan mustika ini kebadan atau meminum air rendamannya.
Air rendaman mustika ini juga sangat ampuh untuk membuka dan mempertajam indra keenam dan bisa pula dipergunakan untuk membangkitkan induk besi karsani dalam tubuh untuk kekebalan.
Apabila air rendaman mustika ini diniatkan untuk pemikat/pelet dan diberikan pada orang yang dituju,dan orang yang dituju tersebut terkena atau terminum air rendaman mustika ini mangka orang tersebut akan tergila-gila,terpikat dan merasakan rindu yang amat sangat kepada kita.
Apabila air rendaman mustika ini diniatkan untuk mengunci pasangan (istri,suami dan pacar) mangka pasangan tersebut akan terkunci dan tidak pernah selingkuh dengan orang lain.
Air rendaman mustika ini juga bisa dipergunakan untuk membersihkan aura negatif pada suatu tempat,sebagai jimat pelaris,menarik benda pusaka,membangkitkan kharisma,pemanis,merukunkan para istri bagi mereka yang memiliki istri lebih dari satu,memperkuat energi gaib dalam batin untuk kesempurnaan ilmu dan bisa pula dipergunakan sebagai media pemasangan susuk cair.
Apabila air rendaman mustika ini dicampurkan dengan air untuk mandi,dan air tersebut dimandikan oleh orang yang sulit jodoh,mangka tidak lama orang tersebut akan segera dapat jodoh.Dan bisa pula untuk membuang segala kesialan dalam diri.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896926902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902