Jumat, 09 Maret 2018

Mustika Kendi Delima

Pada kesempatan terdahulu kami telah memaharkan salah satu mustika milik Almarhum Tetua yakni Mustika Kendi Sati.
Pada kesempatan sekarang ini kembali kami memaharkan salah satu mustika langka bejenis kendi yang memiliki kekuatan energi alami maupun khodam lebih tinggi dua tingkat dari mustika kendi terdahulu.
Mustika Kendi Delima memiliki warna merah  yang tembus.Dan pada bulan,hari serta jam tertentu warna ini akan menjadi merah menyala dan sanggup memerahkan air.
Mustika yang memiliki khodam ratu serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang hampir sama dengan Mustika Kendi Sati (baca;Mustika Kendi Sati) yang telah kami maharkan terlebih dahulu.
Yakni untuk pesugihan putih tampa tumbal dan tampa resiko apapun.
Melalui syariat mustika ini energi negatif dan kesialan hidup yang melekat dibadan akan hilang dan sirna dengan sendirinya.Berganti dengan energi positif dan keberuntungan.
Usaha dan bisnis yang dulunya macet,hancur total akan kembali bangkit,berkembang dan mengalami kejayaan.
Bagi mereka yang sulit mendapatkan perkerjaan tetap,pengaguran dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mendapatkan pekerjaan tetap.
Rizki yang tersumbat akan mengalir dengan lancar dan tiada henti.
Cita-cita,impian hidup serta kekayaan duniawi akan mudah didapat dan diraih.
Syaratnya,selalu berbaik sangka pada Tuhan dan sering bersedekah.Semakin sering bersedekah mangka arus rezki akan menjadi semakin besar.
Cara mempergunakan mustika ini juga hampir sama dengan Mustika Kendi Sati,yakni mustikanya diletakan dalam kendi atau wadah tempat biasa kita meletakan beras.Atau bisa juga diletakan ditempat kita meletakan mustika dan disekelilingnya kita letakan beras tujuh butir.
Untuk keanehannya sendiri sedikit berbeda dengan Mustika Kendi Sati.Kalau Mustika Kendi Sati dihari-hari tertentu dan waktu tertentu akan tercium aroma wewangian seperti wangi cendana.
Kalau mustika ini aroma wewangiannya seperti wanginya bunga kenanga.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.