Kamis, 01 Maret 2018

Mustika Sedulur Papat Lima Pancer

Setiap manusia memiliki Saudara Gaib yang dikenal dengan sebutan sedulur papat lima pancer.
Kebanyakan dari kita Saudara Gaib ini banyak yang tidak aktif karna memang tidak tau bagai mana cara mengatifkannya.Tidak aktifnya saudara gaib ini pada seseorang sedikit banyak akan merugikan orang itu sendiri.Karna tidak bisa mempergunakan potensi dan kegaiban yang dimilikinya sebagai tenaga bantuan yang ada.
Tidak aktifnya saudara gaib ini pada seseorang sama saja artinya tidak mengakui keberadaan mereka disekeliling kita.Dan hal ini sedikit banyak juga membuat dampak negatif pada orang tersebut.Dampak negatif tersebut bisa berupa usaha yang selalu gagal,selalu sial,rezki tersendat,sering mengalami sakit dan lain sebagainya.
Terjadinya dampak negatif ini dalam kehidupan adalah cara Saudara Gaib tersebut memberi tau kalau mereka ada,meminta perhatian (diaktifkan) dan ingin selalu diikut sertakan dalam keseharian kita.
Kalau Saudara Gaib ini sudah aktif pada kita atau pada seseorang keuntungannya sangatlah banyak bagi kita dalam kehidupan ini.Setiap perkerjaan yang kita lakukan,walaupun perkerjaan tersebut berat dan sulit akan terasa mudah karna keikutan serta mereka dalam membantu dan menolong kita.
Begitu pula dalam bidang usaha.Apapun usaha yang kita geluti,usaha tersebut akan selalu lancar,membuahkan keuntungan dan rezkipun semakin hari akan menjadi semakin baik dan mengalir dengan deras.
Secara otomatis kita juga memiliki kemampuan untuk melakukan pengobatan,mengirim daya pikat kepada lawan jenis dan lain sebagainya.
Untuk pelindung diri,pagar badan,benteng diri atau temeng diri saudara gaib ini sangat boleh diandalkan dan dipercaya.Tidak ubahnya seperti kita bersaudara kandung dialam nyata tentu saja mereka tidak akan tinggal diam melihat kita terniaya,terancam dan sensara oleh berbagai hal.Mereka akan selalu siap melindungi kita dari berbagai hal yang mengacam keselamatan kita.Daya pelindung dari mereka ini sangat kuat,akurat dan tidak akan kalah oleh ilmu pelindung diri tingkat tinggi sekalipun.Oleh sebab itulah kemanapun kita pergi dan dimanapun kita berada mereka akan selalu mendampingi kita.
Wujut dari Saudara Gaib kita ini sangat mirip dan persis seperti wujut kita.Kalau Saudara Gaib ini sudah aktif pada kita sesekali beliau akan menampakan dirinya pada kita dan bisa kita lihat dengan mata telanjang.Sangat persis dengan kita dan seakan-akan kita ini telahir kembar diatas dunia ini.
Penampakan dari Saudara Gaib kita ini sesekali dan tampa disengaja juga terlihat oleh orang lain dengan mata telanjang.
Ada beberapa kejadian unik perihal penampakan Saudara Gaib ini oleh orang lain yang pernah kami alami dan sebagai pelengkap dan pengetahuan kami akan ceritakan beberapa kejadian yang kami alami tersebut.
Pada suatu hari kami berjanji pada salah seorang Sahabat untuk membahas hal tertentu.Karna tetanga ada kemalangan terpaksa janji tersebut tidak bisa kami tepati dan semasa zaman itu alat pengubung seperti hp dan lainnya belumlah ada dan kami tidak bisa mengatakan kalau kami tidak bisa hadir pada hari itu.Tau-tau pada hari itu juga Sahabat tersebut datang kerumah dan mengatakan kalau kami datang kerumahnya dengan mendadak dan sewaktu disuruh masuk kedalam rumah kami hanya diam dan mengilang.Karna penasaran mangkanya Sahabat tersebut mendatangi kami kerumah dan menanyakan perihal ini.
Kejadian lainnya pernah pula dialami oleh Sahabat yang lain.Sewaktu itu beliau sedang sakit .Katanya pada malam hari kami mendatangi kamar tidurnya dimana beliau terbaring.Sewaktu beliau bertanya kapan kami datang dan siapa yang membukakan pintu kami hanya diam saja memandang dia yang lagi sakit dan setelah itu kami mengilang entah kemana.Setelah itu mendadak saja sakit yang diderita Sahabat tersebut berkurang dan paginya langsung sembuh.Padahal kami tidak tau kalau Sahabat tersebut sakit dan tidak pula mendatanginya dalam kamar tidurnya.
Begitulah salah satu bentuk dan contoh penampakan dari Saudara Gaib kita terhadap orang lain.
Untuk mengatifkan Saudara Gaib ini lumayan rumit,membutuhkan ritual tertentu dan keilmuan khusus.
Atas izin Tuhan mustika yang kami maharkan ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mengatifkan Saudara Gaib yang kita miliki secara otomatis tampa harus ritual dan melakukan ilmu tertentu.Mustikanya cukup dipakai dan Saudara Gaib kita akan aktif dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.