Minggu, 16 Juni 2019

Mustika Pelaris,Kerezekian Dan Kesuksesan Tingkat Tinggi

Banyak sudah rasanya kami memaharkan mustika yang memiliki khasiat sebagai pelaris dalam berdagang,kerezekian dan kesuksesan dalam berbagai usaha dan pekerjaan.
Tapi mustika ini berbeda dengan mustika sejenis yang pernah kami maharkan karna mustika ini adalah salah satu pusaka tua kami yang telah sangat lama kami simpan dan rajanya dari berbagai mustika pelaris,kerezekian dan kesuksesan dalam usaha.
Atas izin Tuhan khasiat dan tuahnya tidak perlu diragukan lagi dan telah sering kami tes dan buktikan.
Sekarang sudah masanya mustika ini kami lepaskan kepada umum kepada mereka yang membutuhkannya dan berjodoh dengan mustika ini.
Selain khasiat dan tuahnya sebagai pelaris mustika ini juga berguna bagi mereka yang menekuni berbagai ilmu gaib.Dengan syariat mustika ini ilmu gaib yang dipelajari akan cepat melekat kepada serat batin dan mencapai tingkat kesempurnaan ilmu tersebut.
Apapun jenis ilmu gaib yang dipelajari akan mudah dikuasai dan akan cepat masak pada tubuh serta batin.Dan kemungkinan gagal dalam menguasai keilmuan itu sangat tipis dan bisa dikatakan tidak ada.
Dengan syariat mustika ini hari demi hari energi gaib yang dimiliki akan bertambah secara otomatis tampa harus melakukan ritual atau laku yang berat lagi.
Mustika ini tergolong batu mulia berjenis ruby birma yang berukuran besar.Memiliki star atau bintang enam serta baju atau ringnya terbuat dari perak murni.
Mustika ini kami lepas hanya kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya dan yang berjodoh dengan mustika ini.

BAGI YANG BERMINAT DENGAN MUSTIKA INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI UNTUK MELIHAT FOTONYA.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811

TERMAHARKAN.