Jumat, 07 Juni 2019

Tapak Jalak Selendang

Tapak jalak selendang ini adalah koleksi pribadi saya yang telah cukup lama saya simpan.
Dari sekian banyak jenis batu tapak jalak saya pribadi paling suka dengan tapak jalak selendang ini.Karna energi dan pamornya jauh lebih tinggi dengan tapak pada umumnya.
Yang dimaksudkan tapak jalak selendang salah satu garis tapak jalaknya menghitam membuat garis salempang seperti selendang.
Garis hitam yang membuat garis salempang itulah yang sebenarnya sumber dari segala kekuatan gaib yang ada pada semua jenis tapak jalak dialam ini.
Sumber energi yang berbentuk garis salempang itu apabila kita tau kata kuncinya mangka sumber energi tersebut akan terbuka dan bisa dimanfaat untuk berbagai kegaiban sesuai dengan niat kita.misalnya ingin mengusai keilmuan atau kesaktian tertentu mangka keilmuan yang diniatkan atau kehendak tersebut telah ada ditubuh kita tampa harus bersusah payah mempelajari keilmuan yang kita ingini tersebut.Begitu pula dengan ilmu pengasihan,pengobatan,bisa tangan,pelaris,ilmu gayung dan lain sebagainya.
Intinya mustika ini termasuk salah satu induk dari berbagai macam ilmu gaib yang ada.
Dan yang lebih saya sukai lagi dari tapak jalak selendang ini,energi alam yang dikandung adalah energi positif yang membuat pemakainya merasa nyaman,batin akan bahagia dan membuat kulit tubuh bercahaya,penuh daya tarik mempesona serta awet muda.
Ke banyakan batu tapak jalak lain rata-rata memiliki aura panas atau negatif.Yang membuat emosi menjadi tidak stabil,mudah marah,mudah putus asa dan kalau dibawa berdagang,dagangan yang kita jual akan menjadi sepi pembeli.
Kalau mustika selendang ini malah sebaliknya,energi dingin atau positif yang dikandungnya bisa manarik pembeli dan mustika ini bisa menjadi zimat pelaris untuk pedagang.
Mustika tapak jalak selendang akan membuat wibawa pemakainya seperti wibawa raja.Orang-orang akan tunduk dan merasa segan untuk berbuat macam-macam.
Sorotan mata pemakainya memiliki daya pukau dan daya pelumpuh musuh.
Memiliki daya penunduk dan bentakan suara membuat jantung musuh tergetar,membuat persendian tubuh musuh jadi lemah,kaku,pingsan dan berakibat fatal terhadap musuh.
Kalau dibahas semua tuah dan khasiat tapak jalak selendang ini akan menjadi panjang tulisan ini.
Karna keterbatan waktu saya tuliskan saja garis besarnya seperti di atas.
Untuk tuah lengkapnya dan cara pakainya nanti akan saya terangkan kepada pemahar yang berminat dan berjodoh dengan mustika ini beserta kata kuncinya.
Mustika tapak jalak selendang ini saya maharkan dengan syarat tidak boleh disalah gunakan.

BAGI YANG BERMINAT DENGAN MISTIKA TAPAK JALAK INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI UNTUK MELIHAT FOTONYA.

DIMAHARKAN DEGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.

HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811

TERMAHARKAN.