Minggu, 02 November 2014

Ilmu Semula Jadi Menarik Penyakit Dari Tubuh Seseorang

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Pada kesempatan ini saya akan mengijazahkan suatu keilmuan semula jadi untuk menarik penyakit dari tubuh seseorang dengan mempergunakan media telapak tangan.
Atas kuasa Allah,keilmuan ini sudah sering kami pergunakan untuk menolong sesama dengan hasil yang sangat memuaskan.Dan keampuhan ilmu ini tidak perlu diragukan lagi.
MANTONYA.
ZAT ALLAH SIPAI ALLAH
KUDARAT ALLAH..DST
Cara mempergunakannya:
Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,sebelum kita mengobati sisakit pagar dulu badan kita dengan membaca manto pagar badan.Sisakit disuruh duduk menghadap kiblat atau berbaring dan membuka baju bagian atas.Untuk pasien perempuan sebaiknya dihadirkan oleh keluarganya untuk menghindari fitnah.Tempelkan kedua telapak tangan kita kepunggung sisakit,tekuk lidah keatas dan baca manto penarik penyakit tersebut.Sambil membaca hakikatkan kedua telapak tangan kita menyedot atau mengisap penyakit dari tubuh orang tersebut.Sehabis manto dibaca,tarik dengan cepat kedua telapak tangan kita dan gesekan kedua telapak tangan tersebut.Ulangi dari langkah pertama sampai akhir sebanyak 3x.
Penting untuk di ingat,megesekan kedua telapak tangan jangan sampai terlupakan.Ini dimaksutkan supaya penyakit orang tersebut tidak berpindah ketubuh kita.
Bagi yang mempunyai mustika mujarobat sangat bagus digabungkan dengan cara memberikan air rendaman mustika itu untuk diminum oleh sisakit.
Pantangan:
Tidak boleh meminta atau mematokan uang dari jasa pengobatan yang kita lakukan ini.Menolonglah hanya semata-mata karna Allah.Seandainya sisakit atau keluarga sisakit memang sudah berniat untuk memberikan uang jasa terhadap kita,kita boleh saja menerima.Dengan catatan,sebagian atau lebih uang jasa itu kita sumbangkan kepada tempat-tempat ibadah,anak yatim,fakir miskin atau kepada orang-orang yang membutuhkan.
Dalam pengelaman kami selama melakukan pengobatan dengan teknik ini,jika penyakit sipasien disebabkan oleh benda-benda tertentu semisal paku,pecahan beling,penjait dan sebagainya,yang dimasukan melalui ilmu sihir,santet dengan menyuruh jin kafir,insya Allah benda itu akan langsung keluar secara nyata dan bisa dilihat oleh mata telanjang.
Semoga keilmuan ini bermanfaat buat kita untuk menolong sesama dan menjadi amal ibadah buat kita dihari akhir nanti.Amiin,Amiin ya Allah.
Wasalam.