Kamis, 27 November 2014

Mantiko Limau Purui

Yang dimaksutkan Mantiko Limau Purui disini adalah buah tunggal dari Jeruk Purut.Kalau diambil buah tunggalnya itu seminggu sesudah itu batang jeruk tersebut akan mati tampa sebab.
Dalam pencarian kami selama bertahun-tahun ini,baik secara logika maupun melalui gaib hanya 6 buah yang bisa kami dapatkan.Empat telah kami berikan kepada beberapa Sahabat yang sangat membutuhkan benda ini,satunya kami pakai dan hanya satu inilah yang akan kami maharkan dengan perjanjian dan sumpah yang mesti diucapkan.
Didalam keilmuan semula jadi khususnya ranah minang ada beberapa ilmu pemikat,penarik,pelet tingkat tinggi.Dan salah satunya bernama PUTA LIMAU PURUI(putar jeruk perut).Dan media yang digunakan mesti jeruk purut katagori seperti ini.
Lawan jenis atau orang yang terkena ilmu ini akan mengalami rasa rindu yang amat sangat sehingga mengalahkan akal logika dan rasa malu yang dimilikinya.Hari dan detik itu juga dia akan mencari orang itu dan minta dinikahi.Seandainya lawan jenis yang telah kena sengat ilmu ini tidak dinikahi,dia akan mengalami kegilaan karna rasa rindu yang tidak terlapiskan dan ujung-ujungnya menemui ajal,walahualam bisawap.Karna itulah kami meminta sumpah dan perjanjian kepada yang berjodoh dengan keilmuan ini.Sepengetahuan saya secara pribadi,hanya dua obat yang bisa menyembuhkan orang yang terkena ilmu ini.Pertama,dinikahi dan kedua limau ini dihancurkan dengan batu nisan orang yang meninggalnya kena petir lalu bubuk limau ini diminumkan kepada orang itu.
Kalau sekedar untuk main-main atau untuk melapiskan sakit hati sebaiknya jangan pernah mempergunakan ilmu ini.Ilmu ini hanya boleh dipergunakan untuk mencari istri bagi mereka yang belum beristri.Dan menolong orang yang susah jodoh atau yang telah siap untuk berumah tangga.
Ilmu ini juga sangat ampuh untuk memanggil istri yang minggat tampa sebab.
Kaji semula jadi ilmu ini terletak waktu Nabi Adam disorga dan meminta kepada Allah untuk dihadirkan Siti Hawa.Kata yang diucapkan Nabi Adam inilah salah satu kunci Manto ilmu ini.
Limau berserta Manto ilmu ini dan kaji semula jadinya akan kami berikan kepada yang berjodoh dan siap untuk bersumpah.

Termaharkan.