Sabtu, 01 November 2014

Manto Pemanis Suara

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Dalam khasanah ilmu semula jadi khususnya Minang Kabau ada suatu keilmuan pemikat melalui kata-kata yang bernama Pitunang.
Pitunang ini bisa dipergunakan untuk umum,seperti penyanyi dan bisa dipergunakan untuk perorangan,untuk memikat pujuaan hati.
Seseorang yang terkena daya magis dari ilmu ini akan sangat merindukan pelepas ilmu ini terutama suaranya.Bahkan didesas desuskan beberapa penyanyi dari tanah Andalas yang sangat fenomental dan sangat terkenal sampai sekarang ini,memakai keilmuan ini untuk mendongkrak karirnya.
Seperti ilmu semula jadi pada umumnya,rata-rata mempunyai dua sisi.Sisi baik dan sisi buruk.Sisi baiknya ilmu ini sangat bagus dipakai oleh penyanyi,peceramah,guru dan sebagainya.Dan sisi buruknya,ilmu ini juga banyak dipergunakan oleh para durjana untuk memikat lawan jenis dan untuk megendam sesorang melalui suara,yang intinya untuk mencari harta dunia secara singkat dan tampa susah payah.
KEIMANAN..! Itulah yang paling penting dimiliki oleh penganut keilmuan aliran semula jadi.
MANTO PITUNANG
BISMILAHIROHMANIROHIM
MADI MADIMU ALAIKA BADIRI
NABI DAUT DUDUAK DIPUSEK BUMI
DST...
Cara memakainya:
Hafalkan sehafal hafalnya manto tersebut.Setelah hafal berarti ilmu tersebut sudah siap dipergunakan.
Setiap akan dipergunakan bakar dulu kemeyan putih sesudah itu baru dibacakan mantonya.Bagi anggota resmi yang telah memiliki kata kunci sangat bagus digabungkan dengan kata kunci yang telah Saudara miliki,kekuatannya akan semakin berlipat ganda.
Semoga bermanfaat.
Wasalam.