Sabtu, 10 Januari 2015

Ilmu Gerak Dalam Melangkah

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Ilmu Gerak Dalam Melangkah ini dahulunya banyak diamalkan oleh orang-orang tua terdahulu dalam memerangi penjajah dari tanah air kita ini.
Dalam berpegian untuk urusan tertentu kalau kita bacakan keilmuan ini,Insya Allah kita akan diberikan tanda atau gerak oleh Allah.Kita akan mengetahui sensara,terluka atau mengalami kematian dalam perjalanan tersebut sampai ketujuan atau maksut kita dalam melakukan perjalanan itu.
Dalam era modren sekarang ini,keilmuan melangkah ini sangat berguna diterapkan sewaktu kita menaiki kendaraan dan bepergian jauh.Insya Allah kita akan diberi keselamatan oleh Allah.
Inilah bacaan dan tatacara dalam mempergunaka ilmu Gerak Dalam Melangkah.
BISMILAHIROHMANIROHIM
GARIK DULAH UJUI DULAH
DI DALAM GARIK ASA AKU JADI
ALLAH JO MUHAMAD TIADO MUNGKIA
AKU DIBAWAH PARINTAH ALLAH
BARAKAI LAILAHAILLALLAH.
Caranya:Sebelum melangkah keluar rumah untuk urusan tertentu,duduk dulu dengan tenang dan rilek,himpit punggung kaki kiri dengan telapak kaki kanan lalu bacakan Mantonya.Sesudah membaca kalau kita bersin,menguap dan tersendat diwajibkan untuk tidak berpergian dulu,luangkan waktu kira-kira dua hingga lima menit dan ulangi lagi tatacara dari awal berserta bacaannya.Kalau salah satu tanda atau gerak tersebut sudah tidak ada baru kita melangkah keluar rumah.Sebelum tujuh langkah keluar rumah kita tidak boleh melihat kebelakang atau berbalik.
Sebagai tambahan.Tersendat mengisaratkan kalau kita akan sensara dalam perjalanan tersebut,bersin mengisaratkan kita akan terluka dalam perjalanan dan menguap mengisaratkan akan mengalami kematian dalam perjalanan tersebut,walahuwalambisawab.
Kalau ada kata-kata kami yang kurang sempurna mohon dimaafkan,karna kami hanya manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan,kesempurnaan hanya milik Allah semata.
Bagi yang ingin mengamalkannya,silakan untuk minta izin melalui sms kepada Saudara kami sebagai pengurus blog ini,dengan mencantumkan nama sebenarnya,nama bapak kandung dan tanggal lahir atau hari lahir.Bagi yang mampu mohon mengirimkan pulsa ala kadarnya untuk membalas sms Saudara,dan bagi yang tidak mampu tidak usah.Insya Allah sms Saudara akan kami balas semampu kami.
Semoga keilmuan ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua serta menjadi ladang ibadah bagi Almarhum Guru kami.
Wasalam.

Pengijazah:
Asril Sikumbang Datuak Batuah.