Rabu, 07 Januari 2015

Mengobati Ragam Penyakit Dengan Media Air Putih

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Ilmu pengobatan ini sudah dua puluh tahun lebih saya amalkan,dan Alhamdulilah karna kebesaran Allah semata,sudah banyak para saudara dan teman-teman saya yang merasakan khasiat dan kemujarabpannya.Sebagai tanda ibadah saya kepada Allah ilmu ini akan saya ijazahkan untuk umum.Semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat kita semua.Amin.
Amalan dan tatacaranya:
Sediakan air putih satu gelas (bisa juga air mineral dalam kemasan) .Bakar kemeyan putih dan asapi air tersebut.Sesudah diasapi dengan kemeyan putih,baca surat Alfatiha satu kali lalu disambung dengan membaca,"SAKIK DIDATANGKAN ALLAH,UBEK DIDATANGKAN ALLAH,AKU MAHAMBUIHKAN SAJO,KUN FAYAKUN".
Lalu tiup air tersebut dan airnya diminumkan kepada sisakit.Insya Allah dalam waktu dekat sisakit akan mengalami kesembuhan.
Sebagai tambahan,kalau penyakit yang akan kita obati berjenis berat,misalnya kangker studium empat,lakukan pengobatan seperti yang telah diterangkan diatas sebayak tiga kali atau tujuh kali berturut-turut.Dengan cara satu kali satu hari.Kalau memang sisakit diberi Allah berumur panjang,insya Allah dalam jelang waktu itu sisakit akan sembuh.Kalau tidak sisakit akan segera dipanggil Allah.Walahuwalam bisawab.
Pantangan wajib yang harus dihindari.Tidak boleh meminta imbalan apa-apa kepada sisakit.Kalau larangan ini dilanggar,penyakit yang diderita orang tersebut akan berpindah kepada kita.
Wasalam.

Pengijazah:
Datu Rajo Sati.