Minggu, 18 Januari 2015

Rahasia Kelapa Hijau Yang Berbuah Tunggal

Asalamualaiku wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Dalam keilmuan semula jadi,kelapa hijau yang berbuah tunggal dan ganjil tiga sangat banyak manfaat maupun kegunaannya.
Kalau diperhatikan benar batang kelapa hijau yang berbuah tunggal atau ganjil tiga ini memang berbeda dengan batang kelapa pada umumnya,mulai dari daunnya yang lebih rapat seperti daun pinang sampai energi gaib yang sangat terasa apabila kita mendekati batangnya.
Dari seribu batang kelapa belum tentu ada satu batang kelapa hijau ini.Kalaupun ada buahnyapun belum tentu tunggal atau ganjil tiga.
Begitu pula dengan cara mengambil buahnya.Mengambil buah kelapa hijau ini tidaklah segampang atau semudah mengambil buah kelapa pada umumnya.Kalau diambil dengan cara dipanjat tampa ritual tertentu,sudah bisa dipastikan sipemanjat akan jatuh dan tidak jarang memakan korban nyawa.Kalaupun sipemanjat berhasil memanjat batang ini sampai kedahan kelapa,sipemanjat akan berhadapan dengan berbagai macam binatang berbisa.
Kalau buah kelapa hijau ini ditunggu sampai tua dan jatuh sendiri ketanah (biasanya buah kelapa tunggal dan ganjil tiga ini jatuhnya tetap pada malam hari),jin yang berwujut harimau atau babi jejadian pula yang akan mengambilnya.Dan tidak jarang pula kalau buah ini jatuh ketanah akan raib dengan sendirinya.Begitulah sedikit gambaran kegaiban dari kelapa hijau yang berbuah tunggal atau ganjil tiga ini.
Pertanyaanya,kenapa buah kelapa hijau tunggal atau ganjil tiga ini banyak dicari dan diburu orang,padahal untuk mengambilnya sangatlah sulit dan juga mengandung resiko yang tinggi.
Itu semua karna kandungan khasiat dari buah kelapa hijau itu sendiri.Apabila kelapa ini didapat dan dijadikan minyak,minyak tersebut sangat ampuh dan berguna untuk berbagai hal.
Diantaranya minyak tersebut bisa digunakan sebagai minyak pelet,pelaris,mengobati berbagai ragam penyakit kulit yang diakibatkan oleh serangan ilmu hitam,mengobati kelumpuhan,penaik seri wajah,penutup pandang musuh/halimun,sebagai minyak induk uang dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.
Alhamdulillah,belum lama ini salah seorang Saudara kami berhasil mendapatkan buah kelapa tersebut dan telah beliau jadikan minyak sesuai dengan urutan ritual adatnya.
Kalau ada sekiranya para Saudara Pemahar yang tetarik dan membutuhkan minyak ini,insya Allah minyak ini akan kami maharkan dengan uang mahar seiklasnya.
Minyak beserta tatacara dan rahasia cara memakai akan kami berikan pada Saudara Pemahar yang tertarik,membutuhkan dan berjodoh dengan minyak kelapa hijau ini.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.