Senin, 28 September 2015

Akik Mustika Macan Siliwangi

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah,karna kasih Allah semata kembali salah satu Sahabat kami berhasil menarik salah satu Mustika yang sangat langka yakni Mustika Macan Siliwangi.Penarikan gaib ini dilakukan disalah satu petilasan Prabu Siliwangi.
Konon Mustika ini adalah salah satu Mustika dan pusaka kesayangan dari sang Prabu sendiri.
Mustika ini memiliki khodam yang berwujut macan yang sangat besar sebesar induk lembu.Khodam macan ini bisa dipanggil,dilihat dan diperintah oleh pemilik Mustika ini untuk keperluan tertentu sesuai dengan keinginan pemilik Mustika ini.
Selain itu Mustika ini juga mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai jembatan penghubung secara gaib kepada sang Prabu untuk bisa menguasai berbagai ilmu kesaktian yang beliau miliki.Pemilik Mustika ini akan didatangi langsung oleh sang Prabu Siliwangi,baik melalui mimpi maupun dalam keadaan terjaga.
Mustika ini juga luar biasa ampuhnya kalau dipergunakan untuk mengobati berbagai ragam penyakit,baik penyakit pisik maupun penyakit gaib,ringan maupun berat.
Menguasai silat gaib jurus macan.
Apabila pemilik Mustika ini diserang secara gaib,sipenyerang akan meninggal seketika itu juga.
Memiliki ilmu keselamatan tingkat tinggi.
Memiliki wibawa dan kharisma raja.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh pemilik Mustika ini.
Mustika ini didapat langsung dengan ringnya yang terbuat dari perak murni.
Dalam penarikan Mustika ini telah mengabiskan biaya pembeli alat ritual kurang lebih 475 ribu rupiah dan Mustika ini akan kami maharkan kepada Saudara Pemahar yang berjodoh dan berminat dengan Mustika ini dengan syarat sudilah hendaknya mengganti pembeli alat ritual yang telah dikeluarkan.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087796026902
PIN BBM:25CDD77F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.