Sabtu, 26 September 2015

Mustika Limau Manis Combong

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Combong Limau Manis ini adalah hasil tarikan gaib yang dilakukan oleh salah satu Sesepuh perguruan Sahabat.Mustika ini memiliki sepasang khodam raja dan ratu serta memiliki energi alami yang sangat kuat dan tidak terukur.
Inilah salah satu rajanya Mustika pemikat/pelet,pengasihan,pelaris yang pernah ada dibumi ini.
Pemilik Mustika ini wajah serta tubuhnya akan memancarkan cahaya dan daya tarik yang yang sangat luar biasa  membuat lawan jenis yang memandang akan terpukau,terkagum-kagum,darah berdesir dan terbawa dalam mimpi.
Tubuh serta wajah pemilik Mustika ini akan terlihat lebih mudah 10 tahun dari umur sebenarnya,memiliki kekuatan dalam berhubungan badan yang sempurna,mampu mengirim mimpi basah kepada orang yang dituju,mampu merukunkan para istri bagi mereka yang memiliki istri lebih dari satu.
Pemikat,pelet dan penunduk super ampuh.Sedingin dan sekeras apapun lawan jenis yang dituju,atas izin Allah/Tuhan lawan jenis tersebut pasti bisa didapat,dipikat dan ditundukan.
Apapun bidang usaha yang dirintis atau akan dirintis oleh pemilik Mustika ini dalam waktu dekat akan mengalami kemajuan dan kesuksesan.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk pemasangan susuk cair kepada orang lain dan kekuatan susuk dari Mustika ini tidak akan kalah oleh susuk jenis apapun.
Mustika ini akan dimaharkan kepada umum dengan syarat hanya boleh dipergunakan untuk kebaikan dan bersedia mengganti pembeli alat ritual penarikannya kurang lebih 850 ribu.
Rin Mustika ibahan dari seorang Sahabat.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:25CDD77F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.