Minggu, 27 September 2015

Mustika Tambolok Ayam

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika ini dahulunya milik Almarhum Datuk Maruhun.Mustika ini beliau temukan tampa sengaja sewaktu beliau menyemblih ayam jantan berjenis ayam hutan dimaktu beliau masih muda.Ayam hutan dan batu Mustika ini beliau temukan dalam tembolok ayam tersebut.
Secara logika,batu Mustika yang besarnya hampir sama sebesar telur ayam ini rasanya tidak mungkin bisa berada dalam tembolok ayam,tapi kalau Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin dan tidak ada yang tidak nyata,Kun Fakun Allahu Hukbar.
Khasiat dan tuah nyata yang dimiliki oleh Mustika ini khusus untuk mengobati orang-orang yang terkena strok dan ini telah dibuktikan oleh Alhamarhum dalam mengobati orang-orang yang terkena strok puluhan kali atau mungkin ratusan kali.Alhamdulillah orang-orang tersebut berhasil disembuhkan seperti sedia kala berkat tuah dan khasiat yang diberikan Allah dalam Mustika ini.
Sebelum beliau meninggal,beliau telah menitipkan amanah kepada keturunannya supaya nantinya Mustika Tembolok Ayam ini dihibahkan kepada kami untuk dinaharkan kepada umum semata-mata untuk memcari sumbangan dalam menolong sesama.
Pesan beliau,kalau memang Mustika ini akan dipergunakan untuk menolong orang sakit strok hendaknya jangan pernah mematokan tarif dalam pengobatan.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS083182116996/08789602692
WhasApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.