Sabtu, 03 Oktober 2015

Mustika Dwi Sri Muning

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah,kembali salah satu Perguruan Sahabat mengibahkan kepada kami salah satu koleksi milik mereka kepada kami untuk dimaharkan kepada umum semata-mata untuk mencari sumbangan dalam menolong sesama.
Mustika Dwi Sri Muning,salah satu Mustika langka yang memiliki corak warna yang sangat indah serta memiliki urat yang berbentuk gambar yang sering berubah-ubah bentuk,gadang-gadang berbentuk wanita,hewan tertentu dan lain-lain.
Mustika yang memiliki khodam ratu dari bangsa jin ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat multi pungsi,diantaranya bisa dipergunakan sebagai pesugihan putih dan mencari harta kekayaan duniawi dengan sangat cepat tampa tumbal dan resiko apapun.Rezki akan mengalir lancar seperti mata air dan tidak pernah berhenti.
Memiliki dua keilmuan pelet tingkat tinggi yakni keilmuan jarang goyang dan semar mesem.Sekeras apapun orang yang akan dipikat/pelet atas izin Allah orang tersebut pasti akan didapat.
Memiliki keilmuan pitunang suara nabi Daut,hanya dengan suara saja orang yang dituju akan tunduk,menurut dan tergila-gila kepada pemilik Mustika ini.Bisa dipergunakan untuk memikat perorangan atau umum untuk tujuan tertentu.
Memiliki kemampuan menggendam dan pukau tingkat tinggi.
Memiliki kemampuan trawang tingkat tinggi.
Selalu dikawal oleh pasukan jin.
Bisa bertemu langsung dengan khodam Mustika ini yang berwujut wanita yang sangat cantik sekali dan akan diajarkan berbagai keilmuan gaib dari bangsa jin.
Mampu melakukan penarikan gaib seperti harta karun,pusaka dan batu mustika.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah serta manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh pemilik Mustika ini.
Mustika ini ditarik dan didapat dengan ringnya yang terbuat dari perak murni.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM25CDD77F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.