Kamis, 15 Oktober 2015

Mustika Kubah Sulaiman

Hasil dari penarikan gaib dan mempunyai khodam malaikat serta energi alam yang sangat kuat.
Atas izin Tuhan,Mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak sekali serta multi pungsi,tergantung dari niat pemiliknya.
Diantaranya,sebagai sarana penderas rezki dan kekayaan duniawi.Sesusah apapun hidup kita dan sekecil apapun usaha,bisnis atau pekerjaan yang kita jalani akan mengalami kemajuan yang sangat pesat dan uang akan mengalir dengan deras tiada henti.Rezki yang biasanya macet dan tersumbat akan terbuka dengan lebar dan menjadi lancar.
Apapun yang di ingini dalam urusan harta dunia akan mudah didapat dalam waktu singkat.Dengan syariat Mustika ini,apa yang menjadi cita-cita dan mimpi kita selama ini akan cepat terkabul dan menjadi kenyataan.
Disukai dan disenangi dalam pergaulan dan setiap orang yang memandang kita akan timbul rasa simpatinya.
Memiliki kharisma dan daya tarik khusus yang sangat kuat terhadap lawan jenis,sehingga mudah dalam mendapatkan lawan jenis yang di ingini.
Terhindar dari berbagai kejahatan manusia,binatang buas dan mahkluk halus.
Kebal dari berbagai serangan ilmu gaib dan diberi keselamatan dari berbagai jenis benda tajam,tumpul dan segala benda yang ada dimungka bumi ini tidak akan mampu merusak pemilik mustika ini.
Diberi kekuatan untuk menaklukan makluk halus dan binatang buas.
Jembatan untuk menjalin persahabatan dengan jin muslim dan bisa meminta bantuannya untuk tujuan positif.
Diberi kesehatan tubuh lahir batin yang prima.
Secara otomatis pemilik Mustika ini akan bangkit ibu Al Fatiha dalam tubuh dan batinnya.Kalau ibu Al Fatiha ini sudah bangkit dalam tubuh bisa dipergunakan untuk mengobati penyakit yang diderita orang lain dan juga bisa dipergunakan sebagai senjata beladiri.
Pantangan,Mustika ini tidak boleh dibawa ketempat maksiat,kalau ini dilanggar kemungkinan besar Mustikanya akan hilang dengan sendirinya atau pecah dengan sendirinya.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:3304FA4F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902

TERMAHARKAN.