Kamis, 08 Oktober 2015

Sepatu Kuda

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Sepatu kuda atau tapal kuda yang terlepas dari kaki kuda di petang kamis malam jumat sangatlah banyak manfaat dan khasiatnya.
Apabila kita kebetulan bertemu dengan kereta kuda yang tapalnya atau sepatu besinya terlepas sewaktu kuda tersebut berlari,sementara kusir kudanya tidak mengetahui kalau sepatu kudanya terlepas dan harinya pas petang kamis malam jumat,ambillah sepatu kuda tersebut.Karna sepatu kuda yang terlepas dihari seperti itu sangat banyak khasiat,tuah dan manfaatnya.
Diantaranya,apabila sepatu kuda tersebut digantung dihari kamis malam jumat dibelakang pintu masuk rumah,rumah beserta penghuninya akan terhindar dari segala macam bala dan bencana.
Terhindar dari kemalingan,perampokan,serangan ilmu hitam dan kebakaran.
Rumah beserta seluruh penghuninya akan mendapat berkah dan diberi kemudahan dalam mencari rezki.
Semua penghuni rumah akan merasakan kedamaian batin dan jauh dari pertengkaran.
Dan sepatu kuda ini juga sangat ampuh untuk mengobati kelumpuhan yang disebabkan oleh penyakit tertentu,semisalnya strok atau lainnya.
Caranya,rebus minyak serai beserta sepatu kuda ini kurang lebih satu atau dua jam.Sesudah itu,ambil minyak serai tersebut dan dingankan kira-kira panas-panas ngilu kuku lalu oleskan minyak tadi kepada sisakit.
Cara ini pernah kami buktikan kepada seseorang yang telah mengalami kelumpuhan kurang lebih 11 tahun dan beliau telah berobat kemana-mana tapi belum juga mendapat kesembuhan.Alhamdullilah dengan syariat sepatu kuda dan tata cara yang kami sebutkan tadi akirnya beliau diberi kesembuhan oleh Allah,Tuhan seru sekalian alam.
Kebetulan salah satu Sahabat kami bersedia menghibahkan sepatu kuda yang beliau dapat secara tidak sengaja dan hari mendapatkannyapun pas dipetang kamis malam jumat.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:083182116996/087896026902
PIN BBM:25CDD77F
WhatsApp:+6283182116996/+6287896026902