Senin, 31 Juli 2017

Mustika Dirajo Sulaiman Daut

Pada kesempatan dahulu kami pernah memaharkan batu mustika berjenis sulaiman daut.
Pada kesempatan sekarang ini kami kembali memaharkan batu mustika yang berjenis sulaiman daut.Dan batu mustika sulaiman daut yang sekarang ini kami maharkan insya Allah memiliki tingkat dan derajat yang jauh lebih tinggi dari batu mustika sulaiman daut yang terdahulu.
Begitu pula dengan tuah,khasiat dan manfaat dari mustika ini sangat banyak dan bisa dikatakan multi pungsi.
Untuk wujut pisik dari batu mustika ini juga jauh lebih indah dan warnanya juga jauh lebih masak (hitam pekat) dari batu mustika sulaiman daut terdahulu.Karna memang mustika ini sudah berumur sangat tua dan ditangan kami sendiri mustika ini sudah kami simpan kurang lebih 85 tahun,sejak dari Tetua dahulu.
Memiliki warna hitam pekat,kalau disenter tembus cahaya dan uniknya didalam mustika ini kalau terkena cahaya akan nampak gambar ikan yang sedang berenang lengkap dengan air dan sungai atau lautnya.Gambar tersebut sangat nyata dan juga sangat persis serta gambar dua demensi.Insya Allah sangat indah dipandang mata dan membuat kita semakin kagum,tapjub akan keanggungan ciptaan Tuhan.
Sejarah mustika ini juga sangat panjang,konon pernah dipakai oleh salah seorang penasehat raja,cerdik pandai dari kerajaan diminang kabau.Hingga akhirnya mustika ini terjatuh ketangan Almarhum Guru Tua kami melalui ritual ditempat dan lokasi kerajaan tersebut.
Sekarang mustika ini akan kami maharkan pada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini dengan syarat mengganti biaya pembeli alat ritual/adat yang telah dikeluarkan.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak dan bisa dikatakan multi pungsi.Diantaranya,meningkatkan wibawa,kharisma dan derajat kita pada tingkat yang lebih tinggi.
Membuat otak menjadi semakin terang,daya tangkat dan daya pikir semakin kuat dan mengindari kita dari kepikunan serta sifat pelupa.
Memiliki pagar badan,benteng diri dan ilmu keselamatan tingkat tinggi.Pagar badan,benteng diri dan ilmu keselamatan ini bisa ditranferkan pada orang lain.
Memiliki keilmuan penderas pukulan,bisa jari,gayung kaki dan gayung api.
Memiliki keilmuan pemanis,pemikat dan pitunang.Wajah makin hari akan keliatan semakin tampan,mempesona,penuh daya pikat dan suara yang dikeluarkan bisa memukau orang banyak,perorangan atau memukau dan memikat lawan jenis yang diingkan.
Salah satu rajanya mustika penderas rezki.Rezki yang tersumbat akan mengalir lancar dan makin hari menjadi semakin deras.
Mudah dalam mencapai hajat duniawi dan kekayaan duniawi.
Kalau kita rutin memakainya tubuh akan menjadi semakin sehat,darah mengalir dengan lancar serta kudarat tubuh akan menjadi makin kuat.
Memiliki kemampuan sebagai penyembuh.Sangat mujarab menyembuhkan segala jenis penyakit yang diderita oleh orang lain.
Ditakuti oleh segala macam jenis jin khafir dn kalau kita mau,kita bisa membakarnya.
Membuka mata batin,indra keenam,membuat inting semakin tajam,bisa melakukan perjalanan batin untuk melihat sesuatu dari kejahuan dan tau sebelum terjadi.
Memiliki kemampuan manghalau mendung/pawang hujan.
Memiliki kemampuan penunduk manusia dan binatang buas.
Dan masih banyak lagi manfaat yang dikandung oleh mustika ini.Semua manfaat tersebut nantinya akan diketahui,dirasakan oleh sendirinya oleh pemilik mustika ini secara gaib.
Ring atau baju mustika terbuat dari perak murni.

Maaf,karna kesederhanaan alat foto,hanya seperti ini foto yang bisa kami tampilkan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.