Sabtu, 29 Juli 2017

Mustika Mujarobat Salendang Bumi

Mustika Mujarobat Salendang Bumi ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang dihibahkan kepada kami dan telah sangat lama kami simpan dan rawat.
Semasa beliau hidup beliau sering kedatangan tamu untuk berobat,dan biasanya melalui syariat mustika inilah beliau mengobati penyakit para tamu tersebut.Dan sudah tidak terhitung lagi orang-orang yang mendapatkan kesembuhan melalui perantara mustika ini,serta kami pribadi juga telah membuktikan khasiat dari mustika ini untuk penyembuhan.
Atas izin Tuhan mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang sangat bagus juga ampuh untuk mengobati berbagai ragam penyakit,baik penyakit gaib maupun penyakit ringan.
Cara mempergunakan mustika ini juga cukup mudah,mustika cukup dicelupkan sebentar pada air putih dan air tersebut diminum oleh orang yang sakit.
Sesuai amanat dari pemilik mustika ini dahulunya,jangan pernah mematokan atau meminta imbalan uang pada orang yang sakit.Kalau memang sisakit atau orang yang disembuhkan tersebut memberikan uang balas jasa kepada kita,paling sedikit setengah dari uang tersebut mesti disedekahkan pada fakir miskin,anak yatim atau tempat ibadah.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.