Senin, 17 Juli 2017

Mustika Macan Putih Prbu Siliwangi

Mustika Macan Putih Prabu Siliwangi ini adalah ibahan dari salah seorang Sahabat yang dahulunya beliau dapat melalui ritual disalah satu petilasan Prabu Siliwangi.
Mustika yang memiliki khodam berwujut macan putih dan mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk memunculkan energi positif yang membuat orang lain hormat dan segan kepada kita.
Memancarkan energi yang membuat kita dianggap sebagai pemimpin yang patut dihormati.
Membuat perintah dan petunjuk kita lebih mudah ditaati orang lain.
Meningkatkan kepercayaan diri terutama saat berhadapan dengan orang banyak atau berbicara dimungka umum.
Membuat orang lain lebih mempercayai kata-kata kita dan menjadikan kita pribadi yang sangat terpecaya.
Membuat atasan lebih hormat dan ingat akan jasa-jasa yang kita perbuat.
Pandangan mata dan senyuman kita akan membuat orang lain semakin hormat kepada kita dan siapapun akan bersikap ramah kepada kita.
Apabila kita membentak dan menunjuk musuh,musuh akan gementar,tunduk,hilang nyalinya dan membatalkan niat jahatnya.
Selain itu khodam mustika ini akan selalu mengawal dan mendampingi kita kemanapun kita pergi dan sesekali akan memberikan pertanda gaib dengan munculnya aroma bunga melati yang menandakan keberadaanya didekat kita.
Lambat laun khodam mustika yang berwujut macan putih berukuran besar ini bisa kita lihat melalui mata telanjang atau melalui mimpi (tergantung tingkat kepekaan batin kita).
Dan khodam macan putih ini juga bisa diperintah untuk tujuan positif.Semisalnya untuk mengobati sanak famili yang sakit dari jarak jauh,mengingatkan kita ketika kita lupa,membantu kesembuhan apabila kita sakit dan lain sebagainya.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.